}
Mad Max Fury Road Pamerkan 18 Mobil Perang
Film

Mad Max Fury Road Pamerkan 18 Mobil Perang

by Pandu
Tue, 19-May-2015

Pernah memainkan game Twisted Metal? Seperti itulah kira-kira gambaran mobil dalam film Mad Max: Fury Road. Penuh ledakan, tabrakan, juga kebakaran.

Film ini memang cenderung fokus pada keganasan mobil-mobil perangnya. Jika kamu belum belum nonton dan penasaran seperti apa bentuknya. Ini dia 18 mobil perang Mad Max.


Interceptor

XB Falcon yang melegenda ini dipakai oleh Max untuk menjelajah gurun pasir. Di “Bumi Dulu” muscle car ini adalah raja sepanjang jalan tol.


The Gigahorse

Sepasang Cadillac tahun 1959 yang dirombaksatukan oleh kekuatan mesin V8 dan dua pasang ban raksasa. Mobil ini tunggangan Raja Kota Citadel, Immortan Joe.


The Nux Car

Nah, mobil yang ini impian buat para Hotroadders. Tak tanggung-tanggung mesinnya adalah V8 dan juga super-turbo. The Nux bisa membawa pemakainya sampai ke gerbang Valhalla.


The War Rig

Inilah truk raksasa incaran semua warboy. Sebuah kebanggan jika seseorang bisa menyupiri dua mesin V8. Maklum, War Rig hanya boleh dibawa oleh jendral perang, Imperator Furiosa.


FDK

VW ‘kodok’ ini telah dimutasi jadi monster berkekuatan turbo. Plat VW yang sakral pun sudah diubah menjadi tengkorak berapi.


Cranky Frank

Aslinya mobil kab ini adalah keluaran pabrik Holden yang telah dimodif secara radikal. Cranky Frank dipakai untuk mengangkut banyak pasukan War Boy.


The Peacemaker

Sebuah muscle car yang digabungkan dengan roda tank, machine gun, dan torpedo. Hmm, betul-betul kendaraan peacemaker?


The Ploughboy

Sesuai namanya Plough [bajak], mobil ini memang digunakan untuk merebut mobil lain. Pemasangan tombak dan jangkar jadi ciri khasnya.


Buick

Mobil ini dipakai untuk mengawal Gigahorse dan Immortan Joe. Menggunakan senjata anti-tank, Buick cocok untuk pertempuran jarak jauh atau dekat.


Mack

Seperti Ploughboy, mobil ini dipakai untuk merampas hasil buruan secara efektif. Ploughboy yang menahan laju lawan. Sementara Mack yang mengirim war boy ke mobil musuh.

Buggy #9

Bermesin cepat dan mengangkut senjata berat. Buggy #9 kerap di garis depan ketika sedang berperang.

Elvis

Mobil klasik yang bertenaga mesin V12 ditamabah senapan mesin di bagian atap. Elvis adalah pemburu bagi siapa pun yang berani melawan kehendak Immortan Joe.

Dodge

Hot Rod classic yang bertugas untuk membakar para pemberontak.


Prince Valiant

Mobil penyerang yang memakai mesin V8. Ditambah turbo, penyembur api, dan puluhan Molotov.


The Big Foot

Ini adalah mobil monster setinggi 7 kaki. Dipakai untuk melumat dan menghancurkan lawan sampai tak tersisa.