}
Aksi Ngamen Dadakan Warkop DKI Reborn CS
Film

Aksi Ngamen Dadakan Warkop DKI Reborn CS

by Intern 2
Sun, 20-Aug-2017

Falcon Pictures memang sangat serius untuk memperkenalkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, kepada masyarakat Indonesia. Di Stasiun Gambir Jakarta Pusat, para pemain Warkop DKI Reborn melakukan promosi film Jangkrik Boss Part 2 bersama para awak media.

“Hari ini kami launching promo di bus Damri dengan branding Warkop DKI Reborn,” tutur Indro Warkop. Tora Sudiro yang berperan sebagai Indro akhirnya bergabung dalam kegiatan promosi film ini, setelah sempat vakum akibat kasus yang dihadapinya. Selain itu, dalam kegiatan promosi ini, para pemeran Warkop DKI Reborn juga bernyanyi di dalam bus alias mengamen.

Abi, Vino, dan Tora melakukan push up sebelum mengamen.

Diawali perkenalan, kemudian Indro Warkop, Abi, Vino, dan Tora menyanyikan lagu "Obrolan Warung Kopi". Selain itu, para pemeran Warkop DKI Reborn juga memberikan pertanyaan seputar film-film Warkop DKI dan membagikan merchandise kepada para penumpang. Kegiatan promosi berakhir setelah seluruh aktor dan awak media turun di daerah Tomang, Jakarta Barat. 

Aksi ngamen dadakan pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, akan tayang pada 31 Agustus 2017. Film yang disutradarai Anggy Umbara ini akan menampikan lanjutan dari film sebelumnya yaitu Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang dirilis tahun 2016. [][teks & foto @apra_manuela]