}
Keluarga Tak Kasat Mata, Film Horor dari Kisah Nyata
Film

Keluarga Tak Kasat Mata, Film Horor dari Kisah Nyata

by Intern 2
Tue, 21-Nov-2017

Max Pictures kembali menayangkan film horor bertitel Keluarga Tak Kasat Mata, yang diangkat dari kisah nyata berdasarkan tulisan Intan Segara di sebuah laman. Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan dirinya tertarik untuk mengangkat cerita ini ke layar lebar karena memiliki perbedaan dengan film horor lainnya.

“Cerita film ini berbeda dengan film horor lainnya. Cerita ini dialami sendiri oleh penulisnya, dan berinteraksi langsung dengan dunia gaib, serta banyak pesan yang disampaikan dari penghuni di sana melalui medianya yaitu si penulis. Sehingga, dari film ini kita akan merasakan bagaimana hal itu terjadi pada diri kita sendiri dan diri kita terbawa ke alam gaib tanpa kita sadari,” tutur Ody

Menurut sutradara film horor ini, Hedi Suryawan, film Keluarga Tak Kasat Mata ini akan menjadi film yang bermutu, karena syuting film genre horor ini mengambil 2 lokasi, Jakarta dan Yogyakarta dan makan waktu 3 minggu syuting. Wizzy, salah satu pemeran film Keluarga Tak Kasat Mata juga mengatakan dirinya optimis bisa menghidupkan karakter yang diperankan.

“Ini film horor pertama buatku, dan memang aku ingin keluar dari zona nyamanku,” kata Wizzy.

Aura Kasih mengaku senang dapat terlibat dalam film ini, karena sebelum bermain di film ini ia sudah membaca skrip. “Aku sudah baca, dan menurutku seru dan menarik ceritanya. Meskipun aku orangnya penakut, dan bisa merasakan hal yang aneh, jadi ini perjuangan bagiku untuk bisa berperan di film ini,” ungkap Aura.

Deva Mahenra juga merasakan film ini merupakan film yang memiliki daya tarik tersendiri. “Yang membuat saya tertarik untuk berperan di film ini adalah karena judul dan cerita yang berdasarkan kisah nyata. Saya sendiri percaya makhluk halus, tapi saya tidak takut,” ungkapnya.

Selain Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, film yang juga dibintangi Miller Khan, Kemal Pahlevi, Ganindra Bimo, Gary Iskak, dan Tio Pakusadewo ini tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 23 November 2017. [][teks @apra_manuela/PR l foto Tiska Yundha]