}
Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di iflix Indonesia
Film

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di iflix Indonesia

by Hagi
Fri, 24-Nov-2017

Commuters penggemar kopi dan film, tentu tak melewatkan penayangan film Filosofi Kopi [2015] yang diadaptasi dari cerpen karya Dee Lestari dan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody [2017]. Eh tapi, seandainya belum sempat nonton, terutama yang sekuelnya, kini Commuters bisa memirsanya di iflix Indonesia, lho.

Sebagai penyedia layanan hiburan video on demand, per Kamis [23/11], sekuel drama lokal produksi Visinema Pictures ini sudah bisa ditonton via streaming atau diunduh untuk ditonton kemudian di iflix. Menurut Marketing Manager iflix Indonesia Tiara Sugiyono, iflix mendapat keistimewaan menayangkan film tersebut langsung setelah turun dari bioskop, tanpa harus menunggu ditayangkan di televisi swasta nasional dulu.

“Hadirnya Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di iflix adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan konten Indonesia terbaik kepada para pengguna di masing-masing wilayah. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Visinema Pictures dalam usaha bersama kami untuk tumbuh dan mendukung hiburan lokal. Pelokalan adalah inti dari strategi konten iflix, dan kami berdedikasi untuk menghadirkan lebih banyak konten Indonesia, menampilkan selebritas Indonesia, berbahasa Indonesia kepada para pengguna, seiring kami terus merevolusi cara orang Indonesia menikmati hiburan yang mereka sukai,” ujar Country Manager iflix Indonesia, Matthew Collier. Saat itu Matthew hadir bersama Galvin Marne, Head of Marketing iflix Indonesia.

Sutradara film ini, Angga Dwimas Sasongko mengaku, “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dibuat dengan alasan yang cukup personal, karena pertemanan yang berkembang dari film Filosofi Kopi sebelumnya terasa patut untuk dirayakan dan dilanjutkan kembali dalam sebuah sekuel. Setelah selesai di layar lebar,” ia melanjutkan, “kami ingin sekuel ini bisa dinikmati lebih banyak orang. Oleh karena itu kami mempercayakannya kepada iflix untuk menayangkannya kembali ke dalam platform OTT [over the top] eksklusif agar lebih banyak yang terhibur dengan konten yang kami ciptakan.”

Menurut Content Manager iflix Indonesia Alexander Siregar, “Delapan dari 10 film yang ditonton di iflix Indonesia adalah film-film Indonesia. Angka ini menunjukkan besarnya animo penonton terhadap film lokal yang acap kehilangan momen untuk menonton film Indonesia di bioskop.” Alexander juga menjanjikan, akan memperbanyak tayangan lokal, termasuk produksi original series yang nantinya juga hadir memperkaya koleksi tayangan di iflix Indonesia.

Dalam temu pers yang digelar di Kedai Filosofi Kopi di bilangan Melawai, Jakarta Selatan [23/11] itu juga hadir Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, dua aktor yang main di film tersebut. Tak hanya akting, Chicco bahkan juga bertindak sebagai produser di film itu.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody berkisah tentang perjalanan dua sahabat Ben & Jody setelah dua tahun sejak menutup kedai kopi mereka dan mulai menjajakan kopi keliling Indonesia. Bagaimana naik turun petualangan mereka menjual kopi dan permasalahan di sekitarnya? Temukan di iflix.com atau unduh aplikasinya di AppStore dan Google PlayStore sekarang juga. [][teks @evaevilia666 | foto iflix Indonesia]