}
Tiga Film Romantis Indonesia Era 2000-an
Film

Tiga Film Romantis Indonesia Era 2000-an

by Intern
Wed, 14-Feb-2018

Bagi para pecinta film romantis, rasanya menghabiskan waktu lebih dari satu jam tidak menjadi masalah ya. Tiga film romantis sejak tahun 2000-an --dan dibuat sekuelnya ini-- dapat menjadi referensi untuk kalian nih, hati-hati jadi melow yaa!!

1. Ada Apa Dengan Cinta?

Ada Apa dengan Cinta? menjadi salah satu film romantis yang tayang pada Februari 2002. Ceritanya tentang Cinta, cewek aktif dan populer di sekolah, memiliki beberapa sahabat dekat yang begitu setia menjalin persahabatan. Hingga akhirnya Cinta bertemu dengan Rangga, cowok cuek yang dianggap menjadi teka-teki besar bagi Cinta.

Setelah 14 tahun, film romantis yang diperankan Nicholas Saputra dan Dian Sastro ini kembali tayang mengobati rindu para penonton akan kisah cinta romantis Rangga dan Cinta. Yogyakarta, kembali menjawab tanda tanya Cinta kepada Rangga selama ini.

2. Ayat-Ayat Cinta


Siapa sih yang tidak familiar dengan Ayat-Ayat Cinta? Film Indonesia karya Hanung Bramantyo ini merupakan film religi hasil adaptasi dari novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy berjudul Ayat Ayat Cinta, dan tayang perdana pada pertama tahun 2008. Desember 2017, Ayat-ayat Cinta 2 dirilis kembali dengan menghadirkan konflik baru dalam pernikahan Fahri dan Aisyah.

3. Eiffel... I'm In Love

Film yang disutradarai Nasri Cheppy ini akan kembali menjadi salah satu film yang ditunggu oleh para pecinta film romantis. Pada Februari 2018 ini, kisah cinta Tita dan Adit di Paris akan kembali bersemi. Eiffel.. I’m In Love pertama tayang pada 2003 dengan antusias penonton yang sangat baik. Wah, kira-kira Eiffel.. I’m In Love II akan melebihi jumlah penonton di film yang pertamanya nggak ya? [][teks @syahrima | foto berbagai sumber]