}
Launching Trailer Bluebell The Movie
Film

Launching Trailer Bluebell The Movie

by Intern
Sun, 04-Mar-2018

Production house pendatang baru, Ratson Pictures menggelar launching trailer film layar lebar berjudul Bluebell yang tayang serentak di seluruh bisokop Indonesia pada 5 April 2018.

Berlatar pemandangan indah Bali dan Osaka Jepang, film ini bercerita tentang perempuan bernama Bluebell, seorang penyanyi yang mengendarai scooter matic dan menyukai surfing. Tanpa sengaja, dia bertemu  pemuda yang sedang singgah di Bali bernama Mario. Pria tampan itu yang juga merasakan hal tak jauh beda seperti Bluebell. Hingga akhirnya, cinta mampu menggetarkan dan menautkan hati kedua anak manusia itu.

Film ini menggambarkan persahabatan yang hangat dan dukungan besar.  Sutradaranya, Muhammad Yusuf, menyajikan suasana dan drama yang menarik, sehingga bisa  disukai para penikmat film Indonesia. 

"Tema percintaan masih menjadi magnet tayangan sebuah film yang diminati masyarakat, apalagi anak-anak remaja. Lewat Bluebell, Ratson Pictures ingin ngasih gambaran ke anak-anak remaja supaya tau kalo nyari jati diri itu, yaaaa, prosesnya panjang dan penuh kejutan seru," ungkap executive producer, Claudia Stefanus.

Film ini melibatkan pemain muda berbakat, seperti: Qausar Harta Yudana, Regina Rengganis, Steffi Zamora, Rafael "Smash" Tan, Ncess Nabati, Gibran Merten, serta aktor senior Roy Marten. Dengan dukungan dari deretan pemailn film, Bluebell diharapkan akan menjadi film cinta yang menyegarkan mata dan hati para penonton.

"Kami tidak hanya memanjakan penonton dengan tayangan film Bluebell, film ini juga dikemas dengan beberapa lagu-lagu yang menjadi pemanis cerita cinta Bluebell dan Mario. Salah satunya adalah secara khusus Franda membawakan OST. Bluebell yang berjudul "I Can't Dream On". [][teks @syahrima | foto @ga_angga]