}
Sherlock Gnomes: Petualangan Baru Gnomeo dan Juliet
Film

Sherlock Gnomes: Petualangan Baru Gnomeo dan Juliet

by Intern
Sat, 24-Mar-2018

Jika film pertamanya berpusat pada kisah cinta ala Romeo & Juliet karya William Shakespeare yang terjadi di antara dua gnome, film Sherlock Gnomes: Gnomeo and Juliet 2 ini berkisah tentang Sherlock Gnomes yang akan memecahkan sebuah misteri penculikan.

Gnomeo dan Juliet kembali dengan petualangan baru di London. Berawal ketika Gnomeo dan Juliet tinggal di taman yang baru bersama teman dan keluarga mereka.

Para gnomes mempersiapkan taman yang indah untuk perayaan musim semi. Gnomeo dan Juliet menjadi sibuk dengan kegiatan masing-masing, hingga Gnomeo merasa perhatian Juliet kepada dirinya semakin berkurang. Mencoba untuk mengembalikan perhatian Juliet seperti biasa, Gnomeo berusaha untuk memberikan setangkai bunga angrek untuk Juliet. 

Saat Gnomeo dan Juliet kembali ke taman, mereka terkejut karena teman dan keluarganya telah menghilang. Taman terlihat kotor dan berantakan. Sebuah kartu dengan lambang M ditemukan Juliet. Mereka menyadari kalau teman dan keluarganya telah diculik oleh Moriarty, sebuah boneka maskot yang dikenal sebagai monster jahat.

Sherlock yang merupakan seorang detektif hebat mengetahui sebuah kasus penculikan ini. Ia tiba bersama rekannya yang bernama Watson untuk menyelidiki kasus hilangnya para gnomes di London. Gnomeo dan Juliet pun tidak tinggal diam. Mereka meminta untuk ikut serta membantu Sherlock dan Watson dalam menemukan teman dan keluarga mereka.

Film animasi ini juga akan diramaikan para bintang film berbakat yang berperan sebagai pengisi suara. seperti Johnny Depp, James McAvoy, Emily Blunt, Michael Caine, Maggie Smith, Stephen Merchant, Chiwetel Ejiofor, dan Mary J. Blige sebagai Irene.

Petualangan baru dimulai. Gnomeo, Juliet, Sherlock, dan Watson menelusuri London untuk menemukan petunjuk-petunjuk agar dapat memecahkan misteri hilangnya para gnomes.

Keadaan tersulit dirasakan pasangan kekasih ini, ketika Juliet harus memilih ikut mencari teman dan keluarganya bersama Gnomeo atau percaya kepada Sherlock yang telah berjanji akan menyelesaikan misteri penculikan. Hingga akhirnya, Gnomeo dan Juliet berpisah saat mencari teman dan keluarga mereka.

Bagaimana petualangan menegangkan Gnomeo, Juliet, Sherlock, dan Watson dalam memecahkan misteri hilangnya para gnomes?

Film Sherlock Gnomes disutradarai John Stevenson yang sempat menggarap film Kung Fu Panda. Sementara Ben Zazove dipercaya untuk menggarap naskah film. Sherlock Gnomes juga menjadi salah satu sekuel film animasi yang paling ditunggu tahun ini.

Commuters, Sherlock Gnomes yang diproduksi Rocket Pictures, Paramount Animation, dan Metro-Goldwyn Mayer ini bisa jadi salah satu film animasi yang wajib kalian tonton. Jangan sampai terlewat yaa! [][teks @syahrima | foto Paramount Pictures]