}
Baper Bareng di Gala Premiere #TemanTapiMenikah
Film

Baper Bareng di Gala Premiere #TemanTapiMenikah

by Andiska
Tue, 27-Mar-2018

Falcon Pictures kembali menghadirkan drama remaja bertajuk #TemanTapiMenikah yang diangkat dari kisah perjalanan persahabatan berujung pernikahan milik Ayudia dan Ditto. Film ini disutradarai Rako Prijanto serta dibintangi dua aktor berbakat: Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

Rako Prijanto mengakui Adipati dan Vanesha, saling mendukung dan bekerja keras untuk membangun chemistry dalam film ini.

“Semoga saja, apa yang sudah diusahakan mereka berdua bisa menjadi sebuah chemistry yang sampai ke hati para penonton film #TemanTapiMenikah,” ujarnya.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla juga merasa sangat bangga dan terhormat karena dipilih menjadi pemeran pasangan Ditto dan Ayudia yang hingga kini masih jadi perbincangan banyak warganet, berkat cerita cinta mereka yang terbilang unik. 

Film ini adalah rangkuman dari novel garapan Ayudia dan Ditto dengan judul sama. Awalnya mereka hanya ingin berbagi soal kisah percintaan mereka yang terbilang tak terduga namun benar adanya. Ketika novel tersebut berhasil menjadi best seller, mereka kemudian mengadaptasinya dalam sebuah film berdurasi 102 menit. 

#TemanTapiMenikah bercerita tentang saat pertama kali bertemu, Ditto sudah suka setengah mati suka pada Ayu. Selama 11 tahun mereka bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari friendzone. Apapun usahanya, mulai dari PDKT ke Ayu, sampai akhirnya menjadi musisi perkusi profesional, di mata Ayu, Ditto hanyalah teman makan dan teman curhat semata. Hingga Ditto harus memilih, menyatakan perasaan, atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup. 

Commuters yang mau nonton film ini harus siap-siap baper nih. Tanggal 28 Maret 2018 #TemanTapiMenikah akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia. [][teks @andiskaraf/PR | foto PR