}
Grand Prince: Drama Historikal Kerajaan
Film

Grand Prince: Drama Historikal Kerajaan

by Irani
Mon, 02-Apr-2018

Salah satu keunikan drama Korea yang banyak disukai adalah karena keragamannya. Ada banyak genre, cerita-cerita variatif, sampai akting pemain yang menawan. Genre historikal jadi salah satu yang disukai penggemar drakor, karena keunikannya yang menampilkan budaya Korea dari zaman lampau. 

Sejak 3 Maret 2018, ada satu drama historikal yang tayang di TV Chosun [stasiun televisi di Korea], Commuters. Garapan sutradara dan penulis beken yang pasti bikin drama baru ini diminati.

Grand Prince, bercerita tentang persaingan kakak beradik pangeran kerajaan, untuk mendapatkan kekuasaan dan cinta dari seorang wanita bangsawan. Drama ini bakal berputar tentang persaingan, pembunuhan dan percintaan di Dinasti Joseon. Menariknya, cerita drama ini berdasarkan konflik sejarah kehidupan nyata lho. Seru kan?

Drama ini dibintangi aktor dan aktris ternama. Di antaranya Joo Sang Wook yang terakhir membintangi drama “Fantastic” di tahun 2016. Ada juga Yoon Shi Yoon yang beken karena drama “Bread, Love and Dreams”. Untuk pemeran wanitanya, ada aktris Jin Se Yeon yang sebelumnya membintangi drama “The Flowers in Prison” dan disukai banyak penyuka drakor. Dengan perpaduan para aktor dan aktris ini, dijamin Commuters bakal makin suka ngikutin ceritanya.

Nah, drama Grand Prince ini tayang di iflix hanya berselang 24 jam setelah penayangan di Korea, Commuters. Jadi nggak perlu susah lagi buat nyari drakor keren sekarang. [][teks @cha2nisya/PR | foto iflix]