}
Reuni Z: Saat Zombie Ikut Reuni
Film

Reuni Z: Saat Zombie Ikut Reuni

by Hagi
Mon, 09-Apr-2018

Commuters, kapan terakhir kamu dateng ke acara reunian? Gimana acaranya? Seru atau membosankan? Nah, kalo kamu pernah sekolah di SMA Zenit angkatan 1997, dijamin reuninya bakal meriah banget. Meriah dan menakutkan, lebih tepatnya. Karena zombie-zombie juga ikutan memeriahkan acara kangen-kangenan itu.

Tersebutlah Juhana [Soleh Solihun], Jeffri [Tora Sudiro], Lulu [Ayusitha Nugraha], dan Mansur yang tampil memeriahkan pesta musik waktu masih bersekolah di SMA Zenit. Bukannya tampil maksimal sebagai band, mereka malah berkelahi di panggung. Sejak itu Jeffri dan Juhana bermusuhan.

Berpuluh tahun kemudian, anak-anak ini merencanakan untuk membuat acara reuni sebagai ajang temu kangen. Saat reuni, sudah banyak perubahan yang dialami mantan anak-anak SMA ini. Tapi permusuhan Jeffri vs Juhana tetap abadi.

Ajang temu kangen itu mulai kacau saat pemandu sorak yang tertular virus berubah jadi zombie. Mereka mulai menggigit dan melahap peserta reuni, dan yang tersisa kalang kabut menyelamatkan diri. Satu persatu teman tertular zombie dan mulai makan teman lainnya. Pak Guru dan satpam pun jadi korban.

Sanggupkah Juhana, Jeffri, Lulu, dan Marina selamat dari zombie yang kian banyak itu?

Film besutan Monty Tiwa dan Soleh Solihun ini dibintangi Soleh, Tora Sudiro, Ayushita, dan Dinda Kanya Dewi. Selain itu juga ada Surya Saputra, Anjasmara, Dian Nitami, Ence Bagus, Verdi Solaiman, Hengky Solaiman, Fanny Fabriana, dan Cassandra Lee.

Commuters tak perlu mengerutkan kening atau takut dengan film bertema reuni zombie ini. Jalan ceritanya cukup kocak dan amat menghibur kok. Meskipun ada unsur komedinya, tapi produksi Rapi Films ini bukan buat segala umur lho. Saksikan mulai 12 April ini ya. [][teks @evaevilia666 | foto Rapi Films]