}
Premika: Digentayangi Gadis Karaoke
Film

Premika: Digentayangi Gadis Karaoke

by Andiska
Mon, 23-Apr-2018

Kalau nonton film horor atau thriller Thailand, ada aja yang bikin deg-degan tiba-tiba, karena hantunya suka muncul seenaknya lah atau karena sang pembunuh main bacok seenaknya lah. April ini, bakalan ada film thriller/slasher Thailand yang berjudul Premika.

Ceritanya tentang gadis karaoke bernama Premika yang gentayangan setelah dibunuh dan dimutilasi. Suatu malam, seseorang secara tidak sengaja menyalakan kotak karaoke Premika. Arwahnya bangkit dari kematian dan menyiksa siapa pun untuk bernyanyi di kotak karaokenya. Peraturannya simpel, lagu dipilih acak, suara pemain harus merdu, nggak boleh salah lirik, dan harus punya skor di atas 80.  

Film ini nggak seutuhnya serem Commuters, karena berbalut pertunjukan-pertunjukan musikal lagu-lagu Thailand, dan ada unsur komedinya. Disutradarai Siwakorn Charupongsa dan diproduksi Transformation Films, Premika bisa jadi pilihan film yang menarik buat kamu.

Adegan thriller dalam film dihadirkan cukup banyak, menampilkan darah bermuncratan dan potongan-potongan tubuh yang membuat penonton mual. Uniknya, sisi hiburan dan komedi melebur dengan adegan-adegan sadisnya.

Unsur komedi tidak semuanya lucu, ada beberapa yang garing dan nggak penting. Tapi di situlah sensaasinya. Kamu akan ngerasain tegangnya nonton film thriller/slasher dengan tawa-tawa menggelitik dan jengkel dengan lawakan garing yang terjadi berbarengan. Seru nggak tuh?

Sisi dramatis masuk dalam adegan flashback. Semasa hidupnya, Premika ternyata berasal dari keluarga miskin, sehingga orang tuanya terpaksa menjualnya untuk menjadi pemandu karaoke pria hidung belang. Cerita yang dikemas menarik ini bisa Commuters nikmati di bioskop Cinemaxx dan CGV terdekat yaaa. [][teks @andiskaraf | foto Transformation Films]