}
Rayakan Dua Tahun Kehadirannya di Indonesia, Viu Rilis "Sunshine”
Film

Rayakan Dua Tahun Kehadirannya di Indonesia, Viu Rilis "Sunshine”

by Intern
Mon, 04-Jun-2018

Salah satu layanan penyedia jasa streaming video legal, Viu, mengumukan penayangan perdana serial drama romantis Sunshine pada Kamis, [31/05]. Penayangan perdana tersebut sekaligus menjadi perayaan hadirnya dua tahun Viu di Indonesia.

“Pada perayaan kedua tahun hadirnya Viu di Indonesia, kami menghadirkan original series terbaru kami Sunshine," ungkap Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing Viu Indonesia.

Original series Indonesia tersebut disutradarai Alyandra Pandjipoera serta dibintangi Dion Wiyoko [Langit], Laura Basuki [Matahari], Sheila Dara [Bumi], Rianti Cartwright [Bintang], dan Jill Gladys [Bulan].

Bercerita tentang Langit, seorang eksekutif agensi periklanan yang akan bercerai dengan istrinya. Sebelum bercerai, ingatan-ingatan masa lalu Langit tentang mantan-mantan pacarnya terdahulu dimunculkan kembali dalam cerita melalui Reno, anak Langit.

“Memang kami angkat kisahnya pada momen Langit akan bercerai dengan istrinya. Di sini dikembalikan memori-memori masa lalunya lewat Reno. Karena Reno suka astronomi, maka diibaratkan [mantan-mantan pacar Langit] sebagai Bumi, Bulan, Matahari, dan Bintang,” jelas Alyandra.

Dion Wiyoko mengaku cukup sulit untuk mendapatkan karakter Langit. Hal ini karena ia belum pernah mendapatkan pengalaman hidup seperti Langit.

“Cukup sulit juga ya karena saya belum pernah menagalami bagaimana pengalaman hidupnya Langit. Sampai akhirnya dia harus bercerita sama anaknya bagaimana perjalanan cintanya,” kata Dion.

Tak hanya para pemain Sunshine, turut hadir juga Iman J-Rocks yang mengisi soundtrack pembuka dan penutup untuk original series tersebut.

Serial yang akan tayang sebanyak 13 episode ini sudah dapat dinikmati Viuers [pemirsa Viu] mulai 31 Mei 2018 setiap Rabu dan Kamis. [][teks & foto @amuspitasari]