}
Teen Titans Go! To The Movies: Persahabatan  atau Pahlawan Super?
Film

Teen Titans Go! To The Movies: Persahabatan atau Pahlawan Super?

by Intern 2
Mon, 30-Jul-2018

Commuters, 27 Juli ini, Warner Bros Animation dan DC mempersembahkan film superhero baru dalam dunia layar lebar, yaitu Teen Titans Go! To Movie.

Teen Titans adalah program serial televisi animasi Amerika yang ditayangkan di Cartoon Network sejak 23 April 2013 dan pertama kali debut di tahun '60-an hingga menjadi salah satu tim superhero paling populer dari DC Comics.

Sama seperti judul filmnya, jalan cerita yang disampaikan Michael Jelenic dan Aaron Horvath ini pun bercerita tentang lima superhero anak-anak dengan kekuatan khusus yang pergi ke bioskop untuk menyaksikan gala premier film-film dari superhero yang sesungguhnya, seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Green Lantern, Aquaman, dan sebagainya.

Kemudian film animasi ini pun menceritakan bahwa salah satu superhero Teen Titans, yaitu Robin [Scott Menville] sangat ingin mempunyai film superhero tentang dirinya.

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, Robin dibantu empat sahabatnya, yaitu Beast Boy [Greg Cipes], Raven [Tara Strong], Starfire [Hynden Walch], dan Cyborg [Khary Payton].

Pada saat itulah Robin dan teman-temannya harus dihadapkan dengan penjahat licik berkekuatan mind manipulation untuk menguasai bumi, yaitu Slade [Will Arnett] lalu menyamar menjadi sutradara Hollywood, Jade Wilson [Kristen Bell]. Penjahat licik ini pun disajikan serupa dengan karakter Deadpool.

Konflik yang disajikan pada film yang disutradarai Peter Rida Michail dan Aaron Horvath ini pun cukup membuat kalian kesal, tegang, dan gereget, apakah sang lima superhero anak-anak ini tetap selamat? Apakah juga mimpi Robin terwujud? Apakah persahabatan kelima superhero anak-anak ini tetap ada?

Intinya, film yang diproduseri Aaron Horvath, Michael Jelenic, Peggy Regan, dan Peter Rida Michail Will Arnett ingin menyampaikan pesan dari film animasi superhero ini kepada penontonnya, manakah yang lebih penting di dunia ini apakah sebuah ketenaran? Kekuasaan? Atau persahabatan? Meskipun banyak orang mengatakan persahabatan kalian itu konyol dan hanyalah sebuah lelucon.

Memang superhero DC Comics yang satu ini berbeda dengan karakter superhero DC lainnya, Robin dan keempat sahabatnya justru dipenuhi dengan lelucon.

Pada film ini juga akan membawa kalian kembali ke masa lalu, masa sebelum lahirnya superhero DC dan terkenal seperti sekarang, dan menceritakan bagaimana nasib dunia apabila tanpa kehadiran superhero? 

Musik karya Jared Faber yang disajikan dalam film ini pun mampu menghibur penontonnya, ditambah dengan adegan-adegan konyol dari para pemain dan para karakter superhero DC lainnya, serta kehadiran cameo Stan Lee dijamin membuat kalian tertawa dan terhibur.

Kalian mungkin tidak menyukai segala sesuatu tentang Teen Titans, tetapi pada akhirnya, kemungkinan kalian akan senang dengan Teen Titans Go! To Movie.

Selamat menyaksikan, Commuters!

Satu lagi tambahan, cerita pada film ini pun banyak adegan-adegan yang menyentil perilaku manusia jaman sekarang. Daripada makin penasaran, so let’s go to the movies! [][teks @yolabonnita | foto PR]