}
Brother of The Year: Si Kakak Beradik yang Tak Pernah Akur
Film

Brother of The Year: Si Kakak Beradik yang Tak Pernah Akur

by Intern 2
Thu, 02-Aug-2018

Commuters, bagi kalian penggemar film Thailand, wajib nonton film Thailand yang baru, Brother of The Year.

Drama ini menceritakan keseharian seorang kakak laki-laki bernama Chut [Sunny Suwanmethanont] dan adik perempuannya, Jane [Urassaya Sperbund]. Chut dan Jane sering 'bertengkar' sejak kecil, termasuk urusan nilai sekolah. 

Dalam film berdurasi 2 jam 4 menit ini, Chut diceritakan sebagai saudara laki-laki yang malas, menyebalkan, dan tak bisa diandalkan.

Sementara Jane lah yang mengurus semua urusan di rumah, bahkan sampai mengganti lampu di rumah pun sampai Jane yang melakukannya.

Sampai suatu hari, Chut menemukan 'titik lemah' Jane, yaitu pacarnya bernama Moji [Nickhun '2PM’], pria keturunan Thailand-Jepang.

Konflik pada film ini terjadi ketika Chut mencoba menggagalkan pernikahan Jane dan Moji, kemudian ia mengadu pada ibunya bahwa Jane akan pindah ke Jepang setelah menikah dan Moji bukan menantu yang tepat.

Masih sama dengan film romance-comedy Thailand biasanya, film drama kakak-beradik ini pun penuh tawa dan cukup realistis dengan konflik kakak-beradik di dunia nyata.

Salah satu hal yang spesial dalam film ini adalah hadirnya sosok Nichkhun Buck Horvejkul, salah satu personel boyband terkenal di Korea, yaitu 2PM.

Kehadiran Nichkhun dalam film ini memberi warna tersendiri, terutama bagi para penggemar K-Pop.

Secara keseluruhan, film ini menampilkan kisah yang dapat membuat penontonnya kesal, tertawa, haru, bahkan menangis. Film ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada 1 Agustus 2018.

Jadi, buat Commuters yang suka debat atau sering bertengkar dengan saudara laki-lakinya ataupun dengan saudara perempuannya, wajib deh nonton ini. Kemungkinan usai nonton ini kalian jadi lebih akur deh. [][teks @yolabonnita | foto PR]