}
Slender Man: Misteri Anak Hilang
Film

Slender Man: Misteri Anak Hilang

by Intern 2
Fri, 10-Aug-2018

Commuters suka film horor? Jika ya, Slender Man lumayan mengisi kerinduan kalian yang gemar ditakut-takuti.

Film besutan Sylvain White dan digarap Sony Pictures Entertainment bersama Mythology Entertainment ini menceritakan tentang sekelompok remaja di sebuah kota kecil Massachusetts, Boston yang melakukan ritual dalam upaya untuk menghilangkan prasangka pengetahuannya tentang mahluk bertubuh tinggi dan misterius, yaitu Slender Man.

Kemudian salah satu dari mereka hilang secara misterius dan mereka mulai curiga bahwa sebenarnya mereka adalah korban terakhir Slender Man.

Film yang ditulis David Brike ini dibintangi Joey King [Wren], Julia Goldani Telles [Hallie], Jaz Sinclair [Chloe], Annalise Basso [Kattie], dan aktor asal Spanyol yang turut berperan di film Mama, The Conjuring 2, dan Insidious: The Last Key, yaitu Javier Botet [Slender Man].

Secara keseluruhan film ini mengangkat cerita yang cukup sedang tren saat ini yaitu tentang keadaan masa kini yang serba berselancar di sebuah situs dan kehidupan remaja serta beberapa bagian pada film ini bisa dibilang kurang masuk akal.

Film berdurasi 1 jam 31 menit ini cukup menegangkan tapi juga cukup membosankan.

Sebenarnya, The Slender Man [juga dikenal sebagai Slender Man atau Slenderman] adalah karakter fiksi yang berasal sebagai Internet Meme yang muncul pertama kali di forum Something Awful oleh pengguna dengan nama Victor Surge pada tahun 2009.

Karakter fiksi ini digambarkan menyerupai pria tipis tinggi dengan wajah kosong, mempunyai tentakel dan mengenakan baju hitam.

The Slender Man umumnya dikatakan suka menculik atau melukai orang, terutama anak-anak.  Setelah lengannya yang terentang, korbannya dimasukkan ke dalam sesuatu dengan keadaan terhipnotis, di mana sang korban tak berdaya untuk menghentikan dirinya.