}
Cat A.W.O.L Bukan Cuma Soal Kucing
Film

Cat A.W.O.L Bukan Cuma Soal Kucing

by Sherra
Fri, 03-Jul-2015

Judulnya sih kayak soal kucing hilang. Tapi film berdurasi 90 menit ini ternyata mengisahkan juga cinta mahasiswa magang dan asisten sutradara. Dikemas dengan cerita ringan dan sederhana, Cat A.W.O.L bisa bikin kamu ngakak sejak awal cerita sekaligus iri dengan kisah romansanya.

Mayo [Pimchanok "Baifern" Leuwisetpaiboon] adalah mahasiswa cantik yang sedang magang di sebuah biro iklan yang dijalankan oleh Dode [Teng Terdterng], direktur iklan yang ketat dan sedikit gila, dan Fiat [Nong Cha-cha-cha], sinematografer profesional. Pada hari pertama sebagai anak magang, Mayo langsung naksir asisten direktur tampan dan berbakat bernama Mor [Arak "Pe" Amornsupasiri].

Mor baru aja menerima diberi kesempatan yang menantang untuk mengarahkan sebuah iklan dengan kucing sebagai presenternya. Kalau ia berhasil, ia akan dipromosi untuk menjadi sutradara baru di studio. Mor meminta Mayo untuk menjaga Johnny, kucing lucu dan menggemaskan yang akan menjadi bintang film.

Selama berjuang untuk melatih kucing yang sulit mendengarkan siapa pun, hubungan Mor dan Mayo semakin lebih dekat. Lalu, hal buruk terjadi! karier Mor terancam karena Mayo menghilangkan Johnny.

Mayo dan Mor berjuang untuk mendapatkan kembali kucing yang ceritanya adalah kucing dari seorang Yakuza, Mr Kobayashi. Apakah Johnny Cat akan menjadi superstar? Akankah Mayo dan Mor akan bisa bersama?

Tunggu pemutarannya 8 Juli mendatang. [][teks @saesherra | foto dok. Jive]