}
Bertualang dengan Doraemon: Nobita and The Space Heroes
Film

Bertualang dengan Doraemon: Nobita and The Space Heroes

by Sherra
Mon, 13-Jul-2015

Stand By Me Doraemon sempat bikin ramai bioskop Indonesia. Nah, kali ini Doraemon hadir lagi dengan mengusung tema petualangan, judulnya Doraemon: Nobita’s Space Heroes.

Kabarnya, film tersebut sukses ditayangkan di Jepang beberapa waktu lalu, dan diharapkan akan meraup sukses juga di Indonesia. Film berdurasi 100 menit ini disutradarai Yoshihiro Osugi yang akan memulai debutnya untuk mengarahkan pembuatan film ini.

Film petualangan ini mengisahkan Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo sedang syuting sebuah film sebagai pahlawan angkasa dengan bantuan Sutradara Burger, salah satu alat Doraemon.

Ketika mereka sedang merekam film di lapangan, seorang anak laki-laki bernama Aron datang dan memberi tahu mereka bahwa ada alien yang menyerang planetnya. Mereka berpikir itu adalah salah satu bagian dari film buatan mereka.

Akhirnya mereka setuju untuk menolong Aron dengan bertekad seperti pahlawan sungguhan. Tetapi ternyata menjadi pahlawan tidaklah semudah kelihatannya. Apakah Nobita cs berhasil menolong Aron, mengalahkan para penjahat dan menjadi pahlawan sesungguhnya?

Nah, tunggu aja.. Film ini akan tayang 22 Juli mendatang ya.. [][teks @saesherra | foto Dok. MediaKit]