OnePlus X Siap Meluncur di Indonesia
Gadget

OnePlus X Siap Meluncur di Indonesia

by Dedi
Fri, 30-Oct-2015



OnePlus akhirnya secara resmi mengumumkan peluncuran produk ketiganya secara serentak di beberapa negara termasuk Indonesia dan dibandrol seharga Rp. 3,99 juta.

Ponsel yang diluncurkan Kamis [29/10] dan berbahan bezel logam ini lebih murah dari OnePlus 2 tetapi masih memberikan kesan premium. Lapisan layar kacanya diklaim oleh OnePlus dibuat melalui beberapa pemrosesan tersendiri sehingga akan terasa sangat halus dan mengkilap seperti cermin.

OnePlus X menggunakan prosesor Snapdragon 801 quad core 2,3 GHz dengan RAM 3 GB yang mumpuni. Layarnya berukuran 5 inch resolusi 1080p bertipe Active Matrix OLED.

Kamera utamanya mempunyai resolusi 13 megapixel dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus [PDAF] sedangkan untuk selfiie, OnePlus menyematkan kamera depannya beresolusi 8 megapixel.

Tersedia dua slot nano SIM card yang bisa dipakai secara sekaligus dan internal storagenya berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi dengan kartu micro SD.

Baterainya sendiri punya kapasitas yang lumayan sebesar 2.525 mAh sedangkan OSnya menggunakan OS khas OnePlus yaitu OxygenOS yang merupakan kustomisasi dari Android 5.1 Lollipop.

OnePlus X akan dijual resmi secara online di Indonesia mulai 12 Desember mendatang di Lazada. [][teks @dd_sarwono/detik.com | foto thedroidguy.com, indiatoday.in]