Elife S Plus. Gadget Kelas Menengah dari Gionee
Gadget

Elife S Plus. Gadget Kelas Menengah dari Gionee

by Dedi
Sat, 14-Nov-2015

Memang tidak setenar merek lainnya, Gionee adalah produsen ponsel yang bermarkas di Shenzen, Guangdong, Cina sejak tahun 2002 dan termasuk salah satu produsen terbesar dengan lebih dari 1.000 karyawan,

Ponsel pintar ini mempunyai spek yang lumayan bagus dan telah rilis di India dan tersedia dalam 3 warna yang menarik namunelum jelas mengenai ketersediaannya di Indonesia hingga saat artkel ini diturunkan.


Elife S Plus mengusung dapur pacu Octa Core 1.3Ghz ARM Cortex-A53 64 bit Mediatek, 3GB RAM dan dipadu dengan Mali-T720MP3 sebagai prosesor grafisnya yang mampu melayani kebutuhan grafis 3D tingkat tinggi.
Layarnya yang berukuran 5,5 inch membuatnya termasuk kategori phablet [phone tablet] dan sudah dilindungi oleh kaca anti gores keluaran Corning Gorilla Glass dengan resolusi HD 720×1280.

 

Berjalan dengan sistem operasi teranyar, Android 5.1 Lollipop, ponsel ini dibekali dengan kamera utama 13MP led flash, autofokus sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

Dan berbekal baterai berukuran 3.150mAH, media penyimpanan internal 16Gb dan eksternal hingga 164Gb, Gionee menyediakant 2 slot SIM yang mendukung 2G, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk konektifitas. [][teks @dd_sarwono/gsmarena,com | foto oketekno.com, indianexpress.com, thegioididong.com]