PlayStation Segera Hadir di Smartphone
Gadget

PlayStation Segera Hadir di Smartphone

by Dedi
Tue, 29-Mar-2016

Sony mengumumkan bahwa game Sony Play Station akan segera resmi tersedia untuk perangkat Android dan iOS [26/03]. Berita tersebut disampaikan bersamaan dengan diumumkannya pembentukan perusahaan baru oleh Sony yang dinamakan ForwardWorks.


ForwardWorks adalah anak perusahaan Sony yang memfokuskan dirinya pada produk-produk 'pasar perangkat pintar yang berkembang pesat'. Unit Bisnis ini akan beroperasi pada 1 April 2016 dan dipimpin Atsushi Morita, pimpinan Sony Computer Entertainment [SCE] Jepang dan Asia. Dan p
ada tanggal yang sama Sony Computer Entertainment [SCE] juga secara resmi akan berganti nama menjadi Sony Interactive Entertainment [SIE].


Menurut Sony, ForwardWorks sementara ini akan merilis App-nya untuk pengguna smartphone di Jepang dan Asia dahulu. App ini akan memungkinkan seluruh judul permainan PlayStation untuk tersedia pada perangkat pintar berbasis Android dan iOS.


Ini bukanlah kali pertama Sony terjun ke pasar game mobile. Pada 2012 Sony meluncurkan PlayStation Mobile yang dikhususkan untuk konsol genggam PS Vita dan beberapa gadget Android tertentu keluaran Sony dan HTC.

Yuk kita tunggu hadirnya game-game Playstation untuk samrtphone Android dan iPhone kita nggak lama lagi... [][teks @dd_sarwono, independent.co.uk, n4bb.com | foto quarterdisorder.wordpress.com, 100flavours.co.uk, t-online.de, gamerant.com, n4bb.xom]