Smartwatch Terbaik 2016
Gadget

Smartwatch Terbaik 2016

by Dedi
Thu, 07-Apr-2016

Tak diragukan, smartwatch adalah pasangan ideal smartphone kita. Dari melihat notifikasi berupa email, GPS sampai ke voice command ke dan dari smartphone kita bisa dengan mudah dilakukan lewat smartwatch. Dan inilah smartwatch terbaik tahun ini versi techradar.com:

1. Pebble Time

OS: Pebble OS, kompatibel: Android, iOS, layar: 64-color e-paper display, prosesor: N/A, memori internal: N/A, Baterai: 7 hari. Lebih tepat disebut jam digital dengan beberapa fitur ekstra. Fungsinya sangat terbatas tetapi paling murah di banding lainnya.

2. LG Watch Urbane

OS: Android Wear, kompatibel: Android, iOS, layar: 1.3" P-OLED, prosesor: Quad-core 1.2GHz, memori internal: 4GB, baterai: 2 hari. Bentuknya seperti layaknya jam tangan klasik yang simpel. Sayangnya termasuk berukuran besar untuk orang dengan pergelangan tangan yang kecil.

3. Asus ZenWatch 2 

OS: Android Wear, kompatibel: Android, iOS , layar: 1.63" AMOLED, prosesor: Quad-core 1.2GHz, memori: 4GB, baterai: 2 hari. S8 - Dengan fitur yang lumayan, smartwatch ini ideal untuk orang yang ingin mempunyai smartwatch tetapi dengan dana terbatas.

4. Huawei Watch

OS: Android Wear, kompatibel: Android/iOS , layar: 1.4" AMOLED, prosesor: Quadcore 1.2GHz, memori: 4GB, baterai: 2 hari. Dengan harga yang lumayan tinggi, Huawei menggabungkan fashion dan teknologi menjadi sesuatu yang enak dilihat.

5. Sony SmartWatch 3

OS: Android Wear, kompatibel: Android/iOS , layar: 1.6" LCD, prosesor: Quadcore 1.2GHz, memori: 4GB, baterai: 2 hari. Layar yang enak dipandang dan GPS internal menjadikan smartwatch ini cocok untuk pecinta olahraga dan fitness.

6. Moto 360