Vivo V5 Plus, Smartphone Pertama dengan Tiga Kamera
Gadget

Vivo V5 Plus, Smartphone Pertama dengan Tiga Kamera

by Pandu
Fri, 17-Feb-2017

Vivo meluncurkan seri kedua produk perfect selfie, Vivo V5 Plus. Smartphone ini jadi pionir di dunia dengan fitur 20MP dual front camera. Fitur yang ditujukan untuk  siapapun yang suka selfie.

Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menyebut Vivo selalu berkomitmen memberi kejutan bagi konsumen dengan terus berinovasi. “Vivo V5 Plus adalah smartphone dengan dual kamera depan yang pertama di dunia.”

Di bagian depan Vivo V5 Plus ada dua kamera dengan spesifikasi berbeda, 20MP dan 8MP. Ditambah empat fitur terbaru, Magical Selfies yang sebanding dengan kamera DSLR. Crystal Clear Selfies yang menghasilkan gambar tajam. Bokeh Mode, yang menciptakan background yang blur seperti kamera profesional. Terakhir, Shot Refocus, kemampuan untuk menambahkan fokus, bahkan setelah foto diambil.

Vivo V5 Plus juga didukung oleh 4GB RAM + 64GB ROM dan generasi kelima Gorilla Glass. Selain itu kamera belakang juga nggak kalah hebat karena berkekuatan 16MP.

Solois pop, Afgan bahkan tidak menyangka, foto selfie-nya bisa sebagus itu dengan fitur dual front camera. Pevita Pearce yang juga hadir di peluncuran Vivo V5 Plus menyebut efek bokeh yang dimiliki smartphone ini menyempurnakan foto-foto selfienya. [][teks @haabibonta | sumber & foto PR]