Aplikasi Buat Masak
Gadget

Aplikasi Buat Masak

by Sherra
Thu, 08-Jun-2017

Nggak bisa masak? Males masak? Jangan alasan nggak ada yang bantuin, kamu bisa download aplikasi ini buat ngebantu kamu memasak..

1. Kitchen Stories

Buat yang lagi belajar masak, aplikasi ini cocok! Selain menyediakan resep, di Kitchen Stories tersedia fitur How-Tos. Iya, ada acara memotong, menyiangi, dan segala cara memasak lainnya. Resep-resep baru juga ditambahkan secara rutin dan bisa dicoba tiap minggunya.

Android | iOS

2. Yummly Recipes

Yummly ini banyak fiturnya. Kumpulan resep masakan udah pasti. Tapi kamu bisa filter masakan apa yang sesuai dengan jenis diet. Yummly juga ngasih kamu shopping list dari resep yang pengin kamu masak. Lengkap juga ya!

Android | iOS

3. Tastemade

Video resep di tastemade ini emang bikin ngiler. Videonya lengkap, dari makanan pembuka hingga penutup tersedia. Nggak usah bingung buat masak dan malas baca resep, contek aja caranya di tastemade.

Android | iOS

4. Cookpad

Punya resep andalan? Berbagi aja di Cookpad. Jangan lupa unggah juga foto-fotonya. Selain bisa nyoba resep dari orang lain, kamu juga bisa berinteraksi dengan sesama anggota di Cookpad.

Android | iOS

5. Big Oven

Sesuai namanya, big. Ya, kamu bisa menemukan lebih dari 350 ribu resep masakan di aplikasi ini. Kamu bisa ketik bahan apa yang kamu punya, dan Big Oven bisa kasih rekomendasi menu masakan yang bisa dibuat.

Android | iOS

6. Allrecipes Dinner Spinner

Ini termasuk aplikasi yang lengkap. Ada resep, tips, foto, gizi, serta video instruksi memasak. Kamu juga bisa berbagi resep di sini.

Android | iOS

7. Sidechef

Aplikasi ini bukan cuma ngasih arahan memasak dengan foto-foto dan suara tentang proses memasaknya, tapi juga tersedia fitur timer agar masakan kamu nggak terlalu matang atau gosong.

Android iOS

8. Youmiam

Fitur-fitunya kurang lebih sama dengan beberapa aplikasi di atas. Kamu bisa follow chef favorite dan para foodies di komunitas Youmiam. Aplikasi ini menawarkan mode offline buat kamu yang pengin masak tapi harus irit data.

Android | iOS

Nah, tinggal pilih deh mana yang sesuai dengan kamu. Entah dari fitur atau user interface dan experience-nya. [][teks @saesherra | foto dolgachov,123RF]