OY! Indonesia, Satu Aplikasi Beragam Manfaat
Gadget

OY! Indonesia, Satu Aplikasi Beragam Manfaat

by Intern
Thu, 28-Sep-2017

Sekarang kamu dapat mencari, menemukan, dan berinteraksi dengan toko-toko maupun layanan jasa dengan mudah, hanya menggunakan aplikasi OY! Indonesia. Oy! memudahkan pengguna untuk berinteraksi lebih dari sekadar interaksi biasa seperti chatting, fitur linimasa, dan pembayaran yang akan tersedia dalam waktu dekat, sehingga pengguna hanya butuh satu aplikasi disaat bersamaan.

Jesayas Ferdinandus, Founder dan CEO OY! Indonesia mengatakan, ide yang dibuat bersama rekan-rekannya adalah untuk menyediakan segalanya dalam satu aplikasi, dan mengobrol dengan teman-teman pengguna, membuat janji, membeli tiket, membayar tagihan, meminta lagu ke radio, atau bahkan berbicara dengan layanan pelanggan untuk mengecek asuransi paket Anda, sehingga tidak perlu repot-repot lagi menggunakan lebih dari satu aplikasi.

Kamu dapat menggunakan OY! untuk berkomunikasi denga siapa saja, mulai dari bisnis makanan, nightlife, tempat fitness & olahraga, layanan kecantikan, layanan kesehatan, spa, dan banyak lainnya. Aplikasi besutan Jesayas dan rekan-rekannya ini sudah memiliki lebih dari 20.000 bisnis yang terdaftar, dan ribuan rekanan resmi di lima kota besar [Jakarta, Medan, Bandung, Bali, dan Surabaya].

Jesayas menambahkan bahwa hadirnya OY! Indonesia, agar Indonesia dapat bertumbuh dan mengikuti langkah-langkah dari negara-negara inovatif lainnya, yang memungkinkan konsumen dapat berinteraksi dengan semua jenis bisnis.

OY! Yang berdiri Maret 2017 lalu ini, baru saja mendapatkan pendanaan besar dari Syailendra Asia, dan juga sedang dalam proses menjalin kerjsasama dengan beberapa perusahaan besar seperti Japfa, Mahadya, dan Wings. Kedepannya OY! Akan bermitra dengan layanan jasa keuangan, telekomunikasi, dan perusahaan asuransi. [][teks. @apra_manuela I foto. @apra_manuela]