Vivo V7+ Smartphone Pertama dengan Kamera Depan 24MP
Gadget

Vivo V7+ Smartphone Pertama dengan Kamera Depan 24MP

by Intern
Mon, 02-Oct-2017

Vivo Smartphone resmi meluncurkan Vivo V7+, The World’s 1st 24MP Clearer Selfie dengan Fullview Display, dalam sebuah konser musik dan drama musikal yang disiarkan langsung dari 9 stasiun televisi Indonesia dan 9 digital media.

Dalam peluncuran acara peluncurannya di Hall D1, JiExpo Kemayoran, Kamis [27/09], Vivo Smartphone  mendatangkan ketujuh Brand Ambassador dan Selfie Icon-nya yaitu: Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar. Tak hanya itu, tampil juga Tulus, Zaskia Gotik, Demian, Angger Dimas, dan Nidji dalam satu panggung. Agnez Mo, sebagai Brand Ambassador Vivo V7+, juga akan menyanyikan lagu terbaru dari album internasionalnya di panggung Vivo 7+ Perfect Moment Grand Launch.

Vivo V7+ tidak hanya fokus pada clearer selfie, namun juga sesuai misi Vivo Smartphone yang mendukung generasi millennial untuk mengekspresikan diri. Tak hanya 24MP selfie camera, Vivo V7+ juga mengangkat FullViewTM Display, serta tingkat keamanan smartphone dengan Face Access.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma menambahkan, target konsumen dari Vivo Smartphone merupakan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi dalam keseharian hidup.

Vivo V7+ hadir sebagai smartphone dengan kamera depan 24MP ditambah dengan selfie softlight, sehingga menjadikan hasil selfie penggunanya dapat lebih maksimal, jernih, dan alami.

Ditanya lebih lanjut mengenai launching Vivo V7+, Edy Kusuma mengatakan konser musik yang disiarkan langsung di 9 televisi Indonesia dapat terselenggara karena kedekatan dan relasi dengan pertelevisian nasional.

“Kami ingin sesuatu yang baru dengan memberikan hiburan bagi konsumen kami. Kami juga berterimakasih kepada tim televisi yang terlibat dalam kegiatan ini dengan persiapan kurang dari satu bulan.” tutur Edy.

Nah, Commuters ingin Smartphone Vivo V7? Harganya sekitar Rp. 4,7 juta. [][teks @apra_manuela I foto lensautama.com, @apra_manuela]