}
6 Smartwatch Pilihan
Gadget

6 Smartwatch Pilihan

by Andiska
Tue, 23-Jan-2018

Kegunaan jam tangan sudah bukan hanya jadi penunjuk waktu. Smartwatch bisa berfungsi lebih dari itu. Sengaja dibuat untuk makin memudahkan mengakses notifikasi smartphone, kini sudah banyak smartwatch yang menyimpan fitur tambahan untuk membantumu berolahraga hingga ada yang sudah bisa tersambung dengan internet. Canggih..

Ini 6 deretan smartwatch teratas yang bisa kamu jadikan pilihan. Jangan lupa sesuaikan dengan sistem operasi smartphone mu yaa, Commuters..

6. ZTE Quartz

Modelnya simpel dan berukuran 1,4 inci. Smartwatch ini diperuntukan bagi pengguna Android. Bahkan, ZTE Quartz sudah berjalan dengan sistem operasi Snapdragon 200. Konektivitas yang tersedia antara lain, WiFi, 3G, dan bluetooth. Sudah menggunakan metode pengisian baterai secara nirkabel dan baterainya bisa tahan sampai 1,5 hari lho Commuters. Wow..

5. LG Watch Sport

Sesuai dengan namanya, smartwatch ini kompatibel untuk olahraga. Dilengkapi dengan fitness tracking untuk mengetahui berapa jarak lari dan jumlah kalori yang terbakar selama berolahraga kamu yang suka olahraga pasti suka juga dengan LG Watch Sport. Tapi, ada keunggulan lainnya Commuters, yaitu konektivitas LTE, WiFi, Bluetooth, dan NFC. Dengan layar OLED 1,38 inci LG Watch Sport menggunakan prosesor Snapdragon Wear 2100. Baterainya bisa tahan selama 16 jam.

4. ASUS Zenwatch 3

ASUS nggak mau ketinggalan, Zenwatch turut diproduksi untuk bersaing dengan smartwatch lainya. Kabarnya Zenwatch 3 bisa tahan dari air dan debu. Smartwatch ini juga waterproof lho, Commuters. Keunggulan yang yang ASUS  berikan antara lain, baterai tahan selama 2 hari, layar AMOLED Sebesar 1,39 inci, serta konektivitas WiFi dan Bluetooth. 

3. Huawei Watch 2

Desain sporty dan modenya yang simpel membuat smartwatch ini nyaman saat digunakan. Pengguna android wajib berbahagia karena layar Huawei Watch 2 dilindungi lapisan kaca Sapphire crystal glass dan memiliki fitur Always On-Screen. Dibekali chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 dan processor bertenaga Quad Core 1.1 Ghz serta slot sim card dan bisa mengakses jaringan 4G LTE, membuat smartwatch ini menduduki peringkat ke 3. Huawei Watch 2 memiliki kapasitas 4 GB dan juga dilengkapi sensor Accelerometer, gyro, proximity, barometer, altimeter, dan sensor heart rate yang bisa digunakan untuk mendeteksi denyut jantong ketika kita habis berolahraga ataupun aktivitas lainnya. Tertarik Commuters? 

2. Samsung Gear S3

Di urutan nomer 2, ada Samsung Gear 3 . Smartwatch ini memiliki sistem operasi Tizen dengan prosesor Dual-core 1.0 GHz. Layarnya menggunakan tipe Super AMOLED dengan ukuran 1,3 inci. Daya gtahan baterainya sudah tidak diragukan lagi, kamu bisa pake smartwatch ini sampai 3 hari. Hebat ya Commuters.. Samsung juga memberikan konektivitas 4G, WiFi, dan Bluetooth pada Gear S3 ini. Hebatnya lagi, Anda bisa mengaplikasikan GPS di jam tangan pintar ini. Tergiurkah Commuters?

1. Apple Watch series 3