}
Ajakan Berlari dari Jakarta Goes Pink
Health

Ajakan Berlari dari Jakarta Goes Pink

by Pohan
Tue, 06-Sep-2016

Banyak macam acara lari di Jakarta dengan tujuan yang berbeda. Salah satunya kepedulian terhadap kanker payudara melalui gerakan sosial "Lovepink".  Acara ini  diprakasai dua sahabat, Shanti Persada dan Madelina Mutia. Mereka ingin mengajak siapapun berlari mengampanyekan “Breast Cancer Awareness”.

Lovepink akan kembali menggelar acara Jakarta Goes Pink di Altira Business Park, Sunter [Minggu, 9 Oktober 2016].  Tapi nanti konsep acaranya tidak dalam bentuk parade karnaval seperti dua tahun sebelumnya, akan tetapi melibatkan para pelari dan komunitas pelari yang ingin memberikan dukungan terhadap breast cancer survivor.

Kegiatan yang ditawarkan meliputi Charity Run 5K dan 10K, Fun Walk, dan Pink Pledge yang didukung 4 survivor dan 4 sahabat Lovepink. Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang acara ini, kamu bisa langsung kunjungi laman jakartagoespink.com.

Dalam kesempatan media gathering pada minggu lalu, Lovepink memutarkan trailer film Pinky Promise yang kisahnya diinspirasi para pasien dan penyintas kanker payudara yang tergabung di Lovepink. Film dibintangi Agni Pratistha, Chelsea Islan, Dhea Andanda, Alexandra Gottardo, dan Dhea Seto.

Sederet aktor dan aktris ikut mendukung rangkaian acara Jakarta Goes Pink 2016. Agni Pratistha dan Chelsea Islan tak hanya memainkan peran di film Pinky Promise. Mereka pun akan berpartisipasi pada rangkaian acara Lovepink pada Oktober mendatang. [][teks @pohanpow | sumber & foto PR]