}
Agni Pratistha: "Kita Harus Jujur Sama Dokter"
Health

Agni Pratistha: "Kita Harus Jujur Sama Dokter"

by Pohan
Wed, 07-Sep-2016

Dalam film Pinky Promise, Agni Pratistha berperan sebagai Tika di film yang mengisahkan empat sahabat. Sejalan dengan aktingnya pada film itu, ia juga berpartisipasi mengampanyekan “Breast Cancer Awareness” bareng gerakan sosial Lovepink.

"Kita harus jujur sama dokter, jujur sama diri kita untuk mengetahui kondisi kita sebenarnya. Itu penting," kata Agni dalam media gathering, di Lovepink Care Centre, Kebayoran Baru, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bercerita soal film terbarunya, Agni sempat kuatir. "Setelah main film ini, pas reading aja karena kami banyak ngobrol sama breast cancer survivor. Ada satu titik ngerasa payudara gue kayaknya sakit,” ungkapnya.

Kekuatiran Agni berdampak positif. Dia pun check-up bersama teman artis lainnya.

"Oh, ternyata ngecek payudara mudah sekali ya," kata Agni, yang rela membotakkan kepalanya setelah menerima tawaran film Pinky Promise.

"Saya berperan sebagai seorang wanita karier bernama Tika. Dia merasa bahwa hidupnya sudah terstruktur, sudah direncanakan dengan baik. Tapi namanya juga kehidupan ya pasti ada yang nggak sesuai rencana," jelas Agni.

Meski begitu, Agni menilai bahwa ketika tokoh Tika dalam film Pink Promise itu kehidupannya sudah merasa mulai berantakan, ternyata ada hal-hal lain yang lebih indah dan dia temukan dengan persahabatan.

Dia menemukan arti yang jauh lebih indah mengenai kehidupan ketika bertemu empat wanita tersebut," imbuh Agni soal perannya. Film Pinky Promise dijadwalkan tayang di bioskop Oktober mendatang. [][teks & foto @pohanpow]