}
Apakah Anda Frotteur?
Health

Apakah Anda Frotteur?

by Dewi
Mon, 18-Dec-2017

Siapa frotteur? Jika Anda adalah orang yang terangsang hanya dengan melihat cewek sexy di dalam kereta, atau terangsang karena alat kelamin Anda secara sengaja maupun tidak sengaja tersentuh bagian tubuh lawan jenis karena kondisi kereta yang penuh sesak, lalu Anda dengan sengaja mengulangi sentuhan [atau gesekan] itu terus dan terus, atau mungkin malah melakukan onani hingga Anda ejakulasi, maka Anda adalah FROTTEUR.

Perilaku ini adalah perilaku menyimpang. Penjelasannya adalah sebagai berikut..

Frotteurisme adalah kelainan seksual. Penderitanya senang menggosok-gosokkan pantat atau alat kelaminnya pada obyek tertentu. Frotteurisme terjadi di tempat-tempat yang ramai, berupa kerumunan atau antrean dan tempat yang berdesak-desakan, seperti bus atau KRL. Pelakunya mayoritas pria, dan korbannya mayoritas wanita. Mungkin ada pelaku wanita, mungkin ada korban pria, tapi itu sangat jarang terjadi.

Obyek dari Frotteurisme bisa benda apa saja, atau siapa saja orang yang berada di dekat penderita, bahkan anak-anak. Dan biasanya mereka yang menjadi korban tidak sadar, sebab di tempat umum setiap orang sibuk dengan kegiatan atau pikirannya masing-masing, yang akhirnya kurang memperhatikan sekitar dan saat itulah pelaku melakukan aksinya. Pelaku Frotteurisme memperoleh kenikmatan seksual karena melakukan aktivitas seksual yang tidak diketahui si korban.

Perilaku ini adalah perilaku menyimpang, dan Anda butuh pertolongan. Awali dengan niat dan mengontrol diri Anda untuk tidak melakukan kegiatan itu meskipun di waktu paling memungkinkan sekalipun. Kemudian temui ahlinya dan lakukan psikoterapi.

Pergi dan pulang kerja, Commuters sudah harus waspada menjaga tas, dompet, hape. Jangan buat Commuters pun harus waspada menjaga tubuhnya dari Anda. Dan saya yakin, Anda tidak mau kelainan ini terjadi terus menerus. Jadi, tolonglah diri Anda sendiri.. [][teks @tantedow/berbagai sumber | foto pinterest & kompas.com]