}
Faedah Minum Smoothie
Health

Faedah Minum Smoothie

by Andiska
Wed, 28-Mar-2018

Commuters ada yang suka smoothie? Sekarang lagi banyak gerai-gerai makanan yang menjual minuman ini dengan bahan campuran yang bisa kita pilih sendiri lho.

Nah, campuran buah, sayur, susu, atau yoghurt ini ternyata punya banyak manfaat baik buat tubuhmu. Simak nih beberapa faedahnya. Nggak seru dong kalo kamu cuma tau rasanya aja.

#1. Melengkapi Kebutuhan Sayur dan Buah. 

Orang yang hanya makan 1 jenis buah sehari, kalah sama yang minum smoothie. Dari campuran beberapa buah yang ada di dalam 1 minuman smoothie kamu udah bisa dapetin berbagai macam vitamin. 

#2. Menurunkan Berat Badan.

Daripada kamu kebanyakan diet, mending banyakin minum smoothie. Selain rasanya enak, kamu nggak usah menyiksa perut dengan makanan diet yang aneh-aneh. Cukup cari menu smooties untuk diet yang sesuai sama lidahmu, Commuters.

#3. Melancarkan Pencernaan.

Kalau pencernaanmu terganggu, bisa jadi masalah serius lho Commuters. Rajin-rajin deh minum smoothie di pagi hari supaya pencernaanmu bebas hambatan.

#4. Membuang Detox.

Smoothie bisa jadi pahlawan untuk mengusir segala racun dalam tubuh kita Commuters. Nggak mau 'kan racun yang masuk dalam tubuhmu mengendap dan jadi sumber penyakit?

#5. Menambah Energi.

Pasti jadi lebih bersemangat untuk beraktivitas deh. Karna banyak kandungan vitaminnya, kamu nggak akan kelelahan atau gagal fokus kalau rutin minum smoothie saat sarapan.

#6. Meningkatkan Imunitas.

Satu gelas smoothie tiap hari bisa membantumu terhindar dari banyak penyakit. Banyak-banyak minum smoothie ya Commuters. Ingat, lebih  baik mencegah daripada mengobati.

#7. Mempercantik Kulit, Rambut dan Kuku.

Jangan cuma pakai skin care, minum smoothie juga biar makin cantik Commuters. Kamu bisa pilih buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin E-nya yaa..

#8. Membantu Tidur Nyenyak.

Para pekerja banyak yang pola tidurnya terganggu. Smoothie bisa jadi solusinya, karena kalau asupan vitamin harianmu terpenuhi kualitas tidur akan membaik.

Silakan dicoba ya, Commuters! [][teks @andiskaraf/healthysmoothiehq.com | foto pinterest.com]