}
Hansaplast Koyo Kampanyekan #MudikGakLoyo
Health

Hansaplast Koyo Kampanyekan #MudikGakLoyo

by Intern 2
Fri, 22-Jun-2018

Commuters, siapa yang belum kembali dari mudik? Setelah berpuasa 30 hari, seluruh umat Muslim pun merayakan kemenangannya di hari yang penuh berkah nan fitri. Sudah menjadi kebudayaan semua orang dalam merayakan Idul Fitri "wajib" bersilahturahim di kampung halaman atau mudik.

Pelaksanaan mudik minggu lalu, Hansaplast Koyo menyelenggarakan kampanye #MudikGakLoyo dengan menghadirkan posko di KM 19 dan KM 57 di Tol Cikampek.

Kampanye disellenggarakan bertujuan untuk meningkatkan kenyamaan para pemudik sehingga perjalanan para pemudik lebih nyaman dan menyenangkan.

“Posko Hansaplast Koyo #MudikGakLoyo memberikan fasilitas gratis bagi pemudik berupa konsultasi seputar pertolongan pertama dengan staf Palang Merah Indonesia; konsultasi dengan dokter via telepon HaloDoc; pijat refleksi; dan pembagian produk Hansaplast Koyo,” ujar Setiawan Saputra, Marketing Manager Hansaplast.

Pada kampanye tersebut hadir juga artis dan mantan binaragawan, Agung Hercules yang berbagi informasi dan tips seputar menjaga kebugaran tubuh dan mengatasi otot pegal selama perjalanan mudik dan balik.

Nah, yang masih dalam perjalanan mudik harus tetap semangat dan jaga stamina ya, Commuters!

Selamat Idul Fitri 1439 H, Commuters! Mohon maaf lahir dan batin. [][teks & foto @yolabonnita]