}
Liburan ke Dubai Bagi Para Salon Bersama Matrix Indonesia
Health

Liburan ke Dubai Bagi Para Salon Bersama Matrix Indonesia

by Intern 2
Fri, 22-Jun-2018

Matrix Indonesia, brand pertama yang menghadirkan servis profesional bagi kulit kepala tertutup melalui servis Cool Therapy+++ mengadakan kompetisi liburan ke Dubai bagi para mitra salon Matrix.

Servis Cool Therapy+++ hadir sejak tahun 2017 dan hingga saat ini memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis Matrix dengan estimasi sebesar 42%.

Group Product Manager Matrix Indonesia, Ester Rianda mengatakan sebagai servis profesional pertama di Indonesia untuk kulit kepala tertutup, Cool Therapy+++ hadir di ribuan salon Matrix Indonesia dan telah menjadi servis yang dipercaya oleh para hijaber dan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis Matrix.

“Keberhasilan ini juga tak lepas dari dukungan para pemilik salon yang senantiasa memberikan layanan terbaik bagi konsumennya,” kata Ester Rianda, Group Product Manager Matrix Indonesia.

Data dari laman kemenperin.go.id tahun 2017 menunjukkan bahwa angka pengguna hijab di Indonesia mencapai lebih dari 20 juta jiwa dengan tren yang selalu bertambah setiap tahunnya.

Matrix Indonesia melihat tren positif penggunaan hijab tersebut dan memahami kebutuhan bagi para pengguna hijab untuk mendapatkan perawatan kulit kepala tertutup secara khusus dengan menghadirkan Cool Therapy+++ sebagai servis profesional pertama untuk kulit kepala tertutup di Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi dari Matrix kepada mitra salonnya, diadakanlah kompetisi Liburan Cool Therapy+++ 2018 ke Dubai. Berikut para pemenangnya:

5 paket liburan ke Dubai:

Stevani Salon, Cakung

Lilie Salon, Pekanbaru

Djoe Salon, Solo

Be Young Salon, Surabaya

Pesona Cantik Indonesia, Tangerang

Selain liburan ke Dubai, Matrix Indonesia juga memberikan 15 steamer, 20 rak eksklusif dan 160 paket dari Matrix, untuk 160 salon terpilih [nama pemenang bisa dicek di Facebook Matrix Indonesia].

Pengundian pemenang yang diadakan pada Kamis, 7 Juni 2018 di Wyl’s Kitchen Jakarta juga dihadiri Kementerian Dinas Sosial, notaris, kepolisian serta Kementerian Sosial.

Ester menambahkan, visi Matrix sebenarnya tidak hanya untuk kulit kepala tertutup, seperti pengguna hijab, tetapi juga untuk rambut tertutup, yaitu yang menggunakan helm seharian.

"Harapan kedepannya, kami ingin produk perawatan rambut dari Matrix lebih banyak dipakai dan menjadi manfaat bagi pelanggan Matrix," tutup Ester.

Selamat kepada para pemenang dan selamat berlibur! [][teks @yolabonnita | foto Matrix Indonesia]