5 Kucing Terkaya di Dunia
Hobi

5 Kucing Terkaya di Dunia

by Sherra
Wed, 30-Sep-2015

Di dunia ini ada kucing yang bernilai jutaan. Berikut ini bukan harga kucingnya yang mahal. Tapi di antaranya ternyata ada yang memiiliki penghasilan tahunan, jumlahnya pun fantastis..

1. Choupette Lagerfeld


Kucing Birman betina milik perancang busana Karl Lagerfeld ini tahun lalu menghasilkan 3 juta dolar. Ia gemar menggunakan iPad dan memiliki dua pembantu. Woah!! Kucing 4 tahun ini mampu meraih uang jutaan dolar yang didapat dari dua proyeknya, yaitu bekerja dengan produsen mobil Jerman dan kolaborasi kecantikan [koleksi make-up] yang akan keluar dalam waktu dekat.

2. Grumpy Cat atau Tardar Sauce

Ekspresi wajah kucing satu ini benar-benar nggak menunjukkan bahwa rekening banknya berisi ratusan dolar. Sejak pertama kali muncul di internet, ia memiliki barang branded Grumpy, sponsor, bahkan film sendiri.

3. Tommaso

Kisah kucing Tommaso awalnya adalah kucing jalanan di Roma. Setelah itu, Maria Assunta, seorang janda konglomerat real estate memeliharanya. Sayangnya, tahun 2011, dia meninggal dan 'mewariskan' 13 juta dolar pada kucing hitam itu.

4. Tara [The Hero Cat]

Kucing ini tenar di seluruh dunia karena telah menyelamatkan anak majikannya dari serangan anjing tetangga. Sejak saat itu, ia mendapatkan kesempatan dalam menjual branded merchandise dan pemiliknya meraup setengah juta dolar dalam pendapatan tahunan.

5. Maru

Kucing Scottish Fold ini menemukan 'rumah'-nya di internet, yaitu YouTube, sebagai saluran paling populer ketujuh di Jepang. Ia mendapatkan iklan di videonya yang rata-rata memiliki 800 ribu penonton. Ia juga mempunyai buku dan DVD yang menghasilkan rata-rata 181 dolar per tahun. Hebat! [][teks @saesherra/intouchweekly.com | foto intouchweekly/huffingtonpost]