Splash Run, Lomba Lari Sambil Senang
Hobi

Splash Run, Lomba Lari Sambil Senang

by Pandu
Sat, 02-Jul-2016

Satu lagi agenda lari yang bisa diikuti oleh publik Jakarta, Splash Run. Event lari ini digagas oleh Gerai Loketnesia dan akan dihelat Sabtu, 30 Juli 2016 di Pantai Karnaval, Ancol Taman Impian.

Acara ini bisa dipastikan akan sangat seru, karena banyak melibatkan unsur kesehatan, kebersamaan, ekpresi diri dan tentunya akan menghadirkan begitu banyak kebahagian, serta kesenangan bersama teman dan keluarga,” papar Erwin, Marketing Manager Gerai Loketnesia.

Pihak penyelenggara menargetkan 10.000 runner ikut serta di area seluas 1.000 hektar. Splash Run akan terbagi menjadi beberapa zona, agar runner merasakan sensasi keseruannya. Pertama mereka akan melewati Fun Balloon, Cool Foam, Jungle Mist, dan Glitter Splash.

“Saya sangat yakin bahwa Splash Run akan menjadi event Fun Run 5K yang paling ekspresif, dimana Splash Runner akan selalu disiram dan basah, disuguhkan dengan entertainment yang menarik dan akan ditutup dengan celebration yang luar biasa,” ungkap Silvia Muryadi, Project Manager Splash Run.

Splash Run juga akan dimeriahkan oleh perform dari The Angels Percussion, I’GENERATION [Korea dance cover group], Project Pop, Dipha Barus dan DJ Soda. Ditambah game seru semisal Dunk Tank dan Water War. Fun games Bungee Trampolin dan Water Ball.

Untuk biaya keikutsertaan, Gerai Loketnesia memberikan dua pilihan paket. Happy Package sebesar Rp.300.000 dan Exciting Package sebesar Rp.500.000. []teks @HaabibOnta | sumber & foto PR]