6 Drone Terbaru
Hobi

6 Drone Terbaru

by Hagi
Fri, 29-Jul-2016

Di zaman modern sekarang ini, siapa sih yang nggak tau drone? Yup, drone adalah semacam pesawat terbang tanpa awak, ukurannya kecil dan dikendalikan dengan remote control. Drone biasa digunakan untuk fotografi, video serta dapat dipakai untuk perang. Bahkan konon di Jepang, drone dimanfaatkan sebagai alat pengangkut narkoba.

Nah ini ada beberapa drone terbaruā€¦..

1. Byrobot Drone Fighter GX100

Drone Fighter adalah satu-satunya 'pejuang' drone di pasaran. Dikendalikan dengan remote control, drone ini memiliki Zigbee sebagai perangkat komunikasi. Drone Fighter ngasih kesempatan buatmu untuk bertempur tanpa awak di kehidupan nyata. Dengan remote control-nya, kamu bisa mengatur pejuangnya baik secara individual maupun secara tim agar bisa keluar dari zona lawan dengan menggunakan infra-merah penerima dan pemancar untuk mendeteksi tembakan. Jika drone kamu tertembak 6 kali, itu artinya kamu sudah kalah. Asyiknya lagi sistem pada drone ini memiliki rudal sendiri.

2. Sky Viper Video Drone

Drone ini dilengkapi kamera SKYPRO berdefinisi tinggi yang fungsinya untuk menangkap rekaman video seperti pandangan mata burung dengan kualitas HD 720p. Kapasitas baterai juga sudah ditingkatkan untuk kemampuan terbang dengan durasi yang lebih lama. Dengan 1-Touch Panoramic Video Capture, video drone diprogram untuk memasukkan pola penerbangan bergerak memutar 360 derajat untuk menangkap pemandangan sampai 200 kaki.

3. Syma X5C Explorers 2.4G 4CH 6-Axis Gyro RC Quadcopter With HD

Dengan fitur utama 6-axis sistem stabilisasi Gyro, membuat drone ini lebih stabil dan fleksibel ketika terbang. Struktur desain modular diterapkan agar dapat tahan angin dan bisa diterbangkan di area indoor maupun outdoor. Drone ini lebih mudah dirakit dan nyaman perawatannya serta dilengkapi dengan HD kamera. Catatan: Item ini tidak termasuk MicroSD dan MicroSD Reader.

4. Robotic UFO 3 Channel I/R Flying Ball Remote Control Helicopter

Drone Ini tahan lama, 3,5 channel dengan gyro stabilizer dengan kontrol sentuh yang mudah untuk pemakaian di area indoor dan outdoor. Drone ini mampu terbang selama 12 menit. Meski dilengkapi dengan fitur standar, drone  ini tanpa  kamera tambahan. Yang jelas, Drone ini lebih mengutamakan kemampuan terbang dengan desainnya yang cukup unik.

5. Top RaceĀ® 5 Inch Micro F22 Stunt Fighter Jet Quadcopter

TR-mq4 F22 adalah remote control terkecil sedunia keluaran Airplane Jet Stunt Quadcopter. Ini jadi inovasi teknologi karena ukurannya hanya 3 inci. Ada pilihan kecepatan untuk mengendalikan drone ini, yakni:  kecepatan tinggi, kecepatan normal, dan mode kecepatan rendah. Pemaiakannya bisa  untuk di  indoor maupun outdoor. Sedangkan jarak pengendalian terbangnya adalah 75 kaki. Penggunanya cukup mengisi ulang baterai hanya 9 menit untuk lama penerbangan 6 sampe 7 menit. Kemampuan manuver drone ini juga cukup baik.

6. Parrot Bebop Quadcopter Drone