Desain Unik Kue Vegetarian
Hobi

Desain Unik Kue Vegetarian

by Sherra
Mon, 19-Jun-2017

Kalau lihat kue dengan garnish yang keren, rasanya nggak tega buat makannya, apalagi motong. Sama kayak kue ini nih. Bener-bener cantik dan terlalu indah buat dimakan.


Yang bikin adalah wanita asal Berlin bernama Juliana. Ah iya, ternyata kue-kue ini dibuat dari bahan-bahan vegetarian dan mentah, seperti cokelat, buah-buahan, biji-bijian, sayuran, teh, dan sebagainya.


Tangannya telaten banget bikin karangan bunga di atas kue. Menurutmu gimana?


Tiap kue dihias dengan detail dan kayaknya nggak mungkin dimakan.


Kepoin aja Instagram-nya @culinarydots. Followers-nya saat ini udah 14,1 ribu. Juliana juga berbagi banyak resep di situsnya sih. Tapi pakai bahasa Jerman. Huehehe.. [][teks @saesherra | foto IG @culinarydots]