3 Game Horor PC Karya Anak Bangsa
Hobi

3 Game Horor PC Karya Anak Bangsa

by Intern 2
Thu, 07-Sep-2017

Di dunia digital, kian banyak anak bangsa yang berkualitas dalam merakit permainan berbasis PC atau komputer. Dengan keahlian desain grafis yang mumpuni, beberapa game horor yang sudah terkenal sudah dirilis dan dimainkan banyak orang dari berbagai penjuru dunia. Berikut ulasan 3 game horor buatan anak bangsa tersebut.

1.  Dreadout

foto mediafire.com

Ciptaan Digital Happiness ini merupakan game horor asal Indonesia yang sukses menembus pasar internasional. Game ini menceritakan sekelompok pelajar dan gurunya yang berada di desa yang ditinggalkan semua penduduknya. Linda, karakter yang akan kamu mainkan harus mencari teman-temannya serta gurunya yang terpencar di desa ini. Dalam permainan ini, kamu harus menyusun teka teki, serta mencari barang-barang yang mempunyai kekuatan gaib, sehingga bisa menyelesaikan tahap demi tahap permainan ini. Jangan lupa! Roh-roh halus juga akan mengganggumu dalam permainan ini.

2. Jurig Escape

foto youtube.com

Satu lagi game horor buatan Indonesia. Game ini mengisahkan siswi Sekolah Menengah Atas [SMA] yang mencari jalan untuk keluar dari sekolah yang kosong dan angker. Kamu akan memainkan karakter siswi ini dengan menggunakan pistol yang ditemukan dalam game ini. Sedikit mirip dengan Left 4 Dead memang. Tapi, ini asli buatan Indonesia. Judulnya saja jurig. Ya 'kan?

3.  Ghaib

foto mediaimpressive.blogspot.com

Game horor yang satu ini mempunyai keunikan tersendiri. Jika Jurig Escape memakai senjata api untuk melawan hantu yang menghadang, dan Dreadout memakai ponsel berkamera, game ini menggunakan kitab suci untuk melawan hantu yang menghadang. Kamu wajib memakai microphone untuk membaca ayat suci yang muncul di layar untuk melawan kuntilanak, pocong, dan sebagainya. Ingat! baca ayatnya, bukan mengetik atau menekan tombol lain. Game ini bercerita seorang lelaki yang mencari adiknya yang terpisah, setelah mobil yang mereka kendarai terperosok ke jurang kecil. [][teks @apra_manuela/berbagaisumber | foto dreadout.com, gameranx.com, berbagai sumber]