Memacu Adrenalin dengan Game FPS
Hobi

Memacu Adrenalin dengan Game FPS

by Intern
Fri, 22-Sep-2017

Kalau kita memakai persenjataan untuk perang, kayaknya kelihatan gagah ya! Apalagi jika kita terjun juga ke medan perang. Adrenalin serasa muncul begitu cepat. Sensasi ikut berperang ini bisa kamu wujudkan dengan permainan komputer [PC games] yang biasa disebut juga FPS [First Person Shooter].

Beberapa permainan peperangan khusus PC yang dijual di seluruh negara mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Berikut 5 permainan perang atau FPS terbaik dan terkenal khusus komputer.

1. Call of Duty: Advance Warfare

callofduty.com

Game yang satu ini selalu menampilkan persenjataan futuristik. Untuk memainkan permainan tembak-menembak, kamu butuh spesifikasi komputer yang agak tinggi agar grafisnya kelihatan nyata. COD atau Call of Duty ini tidak hanya dirilis untuk komputer saja, melainkan PS4 dan Xbox one juga lho.

2. Battlefield 4


battlefield.com

Tidak jauh dari model game Call of Duty, dengan Battlefield ini kamu akan menembak musuh, mengikuti map, dan yang pastinya terkena tembakan dari lawan. Grafis game ini lebih tinggi dari Call of Duty, sehingga kelihatan realistis. Senjata yang dipakai juga sudah modern dan kamu juga dapat mengganti senjata yang tergeletak di jalanan.

3. Sniper Elite III

rebellionstore.com

Seperti judulnya, karakter yang dimainkan di sini adalah sniper. Latar belakang permainannya adalah Perang Dunia Kedua. Kamu akan merayap, dan mencari posisi pas untuk menembak sasaran. Oh ya, selain senapan runduk sebagai senjata utama, ada senjata serbu juga kok, plus pistol serta beberapa granat dan juga ranjau. Jadi ketika ketahuan oleh musuh, kamu bisa memakai senjata cadangannya.

4. Tom Clancy’s, The Division

news.xbox.com

Penggemar Game peperangan PC, tentu tahu yang satu ini. Tom Clancy, penulis terkenal asal Amerika Serikat lah yang menulis alur cerita permainan PC ini. Kamu akan memainkan karakter yang pastinya, dengan senjata canggih. Yang belum pernah memainkan game ini, dicoba ya. Ubisoft sangat lihai dalam membuat permainan peperangan seperti ini, kamu nggak akan kecewa deh.

5. Point Blank

youtube.com

Satu lagi yang nggak kalah terkenal, yaitu Point Blank. Game FPS ini dibagi ke dalam dua kubu, yaitu tim teroris dan tim antiteror. Senjata yang dipakai juga nggak kalah canggih, dan yang pastinya sangat menantang untuk dimainkan. Oh ya, dalam permainan ini, kamu harus mengumpulkan poin agar pangkat kamu bisa naik.  So, yang belum pernah memainkan 5 permainan ini, mesti dicoba ya. [][teks. @apra_manuela l photo by callofduty.com, rebellionstore.com, berbagai sumber]