Turnamen Arena of Valor Berhadiah Miliaran Rupiah
Hobi

Turnamen Arena of Valor Berhadiah Miliaran Rupiah

by Irani
Fri, 06-Oct-2017

Setelah promosi yang cukup gencar, Garena kembali menunjukkan keseriusannya dalam membesarkan game Arena of Valor [AoV] dengan mengadakan sebuah turnamen besar. Turnamen AoV yang dinamakan Battle of Valor [BoV] ini digelar Garena dengan total hadiah terbesar di dunia, yaitu sebesar Rp 7 Miliar.

Turnamen Battle of Valor dibagi menjadi 2 tingkat yaitu tingkat nasional dan tingkat Asia. Untuk tingkat nasional digelar dari 23 September - 15 Oktober 2017 di 15 kota yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Denpasar, dan Makassar. Untuk total hadiah di tingkat nasional adalah sebesar Rp. 1 Miliar! Nantinya bagi juara tingkat nasional akan dikirim ke tingkat Asia yang hadiah utamanya sebesar Rp. 6,6 Miliar. Cukup menarik bukan?

Garena meyakini bahwa pergelaran turnamen seperti ini, bisa menjadi cara untuk semakin memopulerkan game besutannya di kalangan gamers tanah air. Terutama karena sebelumnya turnamen AoV yang berstandar internasional, selalu sukses diikuti banyak tim.

Dengan diadakannya turnamen game seperti turnamen AoV ini bisa menjadi wadah untuk para gamers berkumpul serta memancing munculnya komunitas-komunitas baru.

Nah, buat Commuters yang suka main AoV dan tertarik untuk mengikuti turnamen ini, ayo ikutan! Hadiahnya lumayan banget lho! [][teks @cha2nisya/inet.detik.com mejapraktek.com | foto istimewa]