Manfaat Selfie
Hobi

Manfaat Selfie

by Pohan
Mon, 03-Aug-2015

Tahu dong George Harrison, salah satu pentolan The Beatles. Ternyata bertahun-tahun, doi udah melakukan selfie saat mengunjungi Taj Mahal India. Mungkin, saat itu, nggak ada satu orang pun bisa membantu untuk memotret dirinya. Nah, sekarang selfie udah nggak asing lagi. Malah jadi rutinitas yang asyik bagi sebagian pengguna media sosial agar kelihatan eksis. 

Yup, selfie membantu kamu mengabadikan sebuah momen. Kamu tidak mungkin melewatkan kesempatan foto di dalam pesawat terbang untuk memberitahukan semua teman di media sosial bahwa kamu akan berlibur ke Eropa. Pengin tahu manfaat lainnya foto selfie? Check this out!


1. Selfie menunjukkan sisi terbaik diri karena kamu yang menentukan lokasi foto, mengatur pencahayaan, serta pakaian yang tepat.

2. Selfie meningkatkan rasa percaya diri karena kamu tidak perlu merasa malu gaya sesuka hati di depan kamera.

3. Selfie menambah pengetahuan fotografi karena kamu akan mengedit foto yang tidak memuaskan dengan menggunakan aplikasi.

4. Selfie menciptakan perspektif baru karena kamu tidak mungkin foto di tempat yang sama berulang kali dengan gaya yang sama.

5. Selfie memperat hubungan percintaan/keluarga karena kamu tidak akan segan mengirimkan foto ketika orang memintanya dengan alasan rindu. [][teks @pohanpow | foto picturecorrect.com, resourcemagonline.com]