Ayo Ketawa
Jokes

Ayo Ketawa

by Dedi
Fri, 18-Sep-2015

Seorang nenek-nenek yang sedang menyeberang jalan hampir tabrak motor, si pengendara motorpun marah-marah.
Pengendara motor: “Nenek bego!Nyebrang jalan enggak liat-liat!”
Nenek sewot: “Elu yang bego! Nabrak nenek-nenek aja gak kena!” []

Sepandai-pandainya suami menyimpan istri muda.. . Akhirnya tua juga.  []

Katanya habis gelap terbitlah terang... 
Kenyataannya, kalau belum terang, belum mau pulang...  []

Hidup ini bagaikan film, Saat kau tertawa: KOMEDI. Saat kau menangis: DRAMA. Saat kau berkelahi: ACTION. Saat kau bercermin: HORROR! []

A: “Lahir di mana?” 
B: “Sumatera Mas.” 
A: “Bagian mana?”
B: “Ya semuanya lah Mas. Masa cuma kepala doang..” []

Ada orang gila melihat orang lewat yang sedang membawa kambing kurban.
Orang Gila: "Emang masih jaman jalan-jalan bawa monyet segala? Cape deh..."
Orang Lewat: "Dasar gila! Yang gue bawa ini kambing, bukan monyet.
Orang Gila: "Eh jangan ke ge-eran, gue lagi ngomong sama kambing elu!” []

A: “Bro kita jangan nonton di sini lagi deh, penjaga tiketnya payah!”
B: “Eh emangnya kenapa bro?”
A: “Masak gue udah beli tiket mahal-mahal, eh dia maen sobek aja? Kurang
     ajar banget!” []

Bu Guru: ”Soní… berapa umur ayah kamu?”
Soní: ”Sama dengan umur saya, Bu Guru.”
Bu Guru: ”Kok Bísa?”
Soní: ”Día kan baru jadí ayah sejak saya baru lahír, Bu Guru!” []

Seorang pembeli masuk ke toko donat dan langsung menemui pelayan.
Pembeli: “Mbak! Mana manager toko ini? Saya mau komplain!” 
Pelayan [sambil ketakutan]: “Em.. emang ada apa ya pak?”
Pembeli: “Masak, saya beli donat 10 biji, bolong semua?” []

Nenek: “Mau kacang mete Cu?
Cucu: “Wah, makasih banyak Nek. Nenek baik deh.”
           “Ada lagi nek? Saya mau lagi dong.”
Nenek: “Bentar ya Cu, Nenek emut dulu cokelat Silverqueen-nya…” []

[][teks @dd_sarwono/berbagai sumber | foto drawforjoy.com]