Jika James Bond Pensiun [Spoiler Alert!]
Jokes

Jika James Bond Pensiun [Spoiler Alert!]

by Pandu
Thu, 12-Nov-2015

Sudah nonton petualangan baru James Bond di Spectre? Pada akhir film tersebut muncul isu bahwa agen 007 itu berhenti dari MI6. Dia lebih memilih ingin melanjutkan hidup bersama Bond Girl yang diperani Léa Seydoux.

Kalau benar James Bond pensiun sebagai agen rahasia, pekerjaan apa yang akan ia lakukan untuk menyambung hidup? Tak mungkin seorang mantan agen rahasia sekaligus pembunuh akan menikmati hari-hari yang biasa saja. Tanpa ledakan. Tanpa kejar-kejaran. Tanpa membunuh atau dibunuh.

Kami membuat daftar pekerjaan yang cocok untuk James Bond seandainya ia betul-betul ‘pensiun’ dari MI6.

1. Pengawal Pribadi

Liam Neeson di film Taken juga pensiunan CIA yang bekerja sebagai bodyguard pribadi. So, dengan pengalaman dan kemampuan Mr. Bond punya, dia bisa jadi pengawal berharga mahal.

2. Instruktur Beladiri

Jika punya guru seperti Bond, dijamin orang lain akan segan. Banyak orang juga akan mengantre supaya bisa berlatih darinya. Inilah peluang bisnis untuk buka sekolah beladiri.

3. Selebriti Instagram

Selama bekerja jadi agen, Bond selalu pergi ke tempat-tempat dengan lanskap yang menakjubkan. Jika waktu itu dia sempat memotretnya, bisa di-share ke instagram. Kalau ada yang tertarik, bisa dijual dengan harga lumayan.

4. Next Snowden J

Jika MI6 membuat Bond sakit hati, dia bisa berbalik arah dan menjual segala informasi tentang Britania Raya kepada negara lain seperti yang Snowden lakukan.

5. Senator

Dijamin menang kalau Bond yang maju sebagai Senator. Dia punya banyak penggemar dan loyalitasnya terhadap Britania sudah teruji di segala medan.

6. Bapak Rumah Tangga

Pensiun dari segala aktivitas inteligen. Lalu jadi bapak rumah tangga, mengurus rumah dan anak-anak, membiarkan istri yang bekerja kantoran. [][teks @HaabibOnta | foto arkadeburt]