What's On Indonesia Comic Con 2015?
Komunitas

What's On Indonesia Comic Con 2015?

by Dedi
Tue, 03-Nov-2015

Pada 14-15 November ini, Reed Panorama Exhibitions [RPE] telah menyiapkan berbagai program yang menyenangkan di Indonesia Comic Con yang akan digelar di Jakarta Convention Center.

Total 140 eksibitor dari 6 negara: Amerika Serikat, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia akan turut meramaikan ICC dengan koleksi mereka. Di antaranya terdapat perusahaan-perusahaan internasional ternama seperti Sanrio, Piero, Funko, Royal Selangor, dan GLITCH.

Tak ketinggalan, dua DJ kenamaan dari Jepang, Yuyoyuppe dan sasakure.UK akan turut memanaskan lantai JCC melalui rangkaian musik rock dan anisong yang mereka mainkan.

Dan menyambut Star Wars: The Force Awakens, komunitas fans Star Wars Indonesia 501st Legion akan menampilkan parade kostum-kostum replika akurat Star Wars koleksi mereka.

Ada juga Comics Corner Kinokuniya yang membawa berbagai macam koleksi terbaik dari komik-komik keluaran Marvel, DC, serta manga-manga favoritmu.

Para pengunjung juga akan disajikan pameran mainan-mainan dan barang koleksi klasik yang langka milik para kolektor Indonesia di Collector’s Private Showcase.

Mulai dari cosplayer hingga ilustrator, dari pengusaha hingga aktor dan musisi, Indonesia Comic Con memiliki hal-hal menarik untuk semua orang. Info selanjutnya silakan kunjungi laman resmi mereka. Sampai jumpa pada 14 - 16 November ini di Indonesia Comic Con! [][teks @dd_sarwono/indonesia comic con | foto indonesia comic con]