Kreatif Menghias Kue [Bagian 1]
Kuliner

Kreatif Menghias Kue [Bagian 1]

by Sherra
Mon, 02-Nov-2015

Bikin kue sendiri di rumah biasanya lebih murah ketimbang beli jadi. Nah, biar kue bikinanmu nggak kalah keren dengan bikinan chef di toko kue, kamu bisa ikutin beberapa variasi hiasan kue berikut ini nih..

1. Hias kue dengan tumpukkan marshmallow kayak gini jadi tambah unik ya.


2. Kue dengan bunga betulan? Kenapa nggak.. Tapi bunganya dipilih yang bisa dimakan ya..


3. Kalo pakai permen lollipop seperti ini dijamin nggak akan berantakan karena goncangan di jalan.


4. Gunakan biskuit untuk bikin bentuk bunga yang mekar di sisi kue.


5. Warnai aja kue sesukamu dengan kuas cat khusus makanan..


6. Kue dengan krim mungkin udah biasa, tapi kamu bisa bikin jadi luar biasa dengan paduan warna yang bagus.


7. Gunakan cetakan kue agar hiasan di kuemu lebih rapi.


8. Beri kejutan untuk astronot kecil dengan kue yang mirip dengan bulan ini.