Mencicipi Sajian Food Truck Bandung
Kuliner

Mencicipi Sajian Food Truck Bandung

by Pohan
Thu, 22-Dec-2016

Belasan food truck berpartisipasi dalam acara Festival Kuliner Nusantara, Sabtu [17/12] di Living World, Alam Sutera. Sepuluh food truck merupakan anggota Bandung Foodtruck, komunitas pengusaha food truck yang berdiri 3 Maret 2014. Dua food truck kami datangi.

Pertama, food truck Bakso Balap, singkatan dari Basmi Lapar. "Porsinya, benar-benar bikin laper hilang. Sejarahnya, jualan di kampus dengan porsi mahasiswa," kata Aditya Pratama Putra, pemilik Bakso Balap yang memulai usaha sejak 7 Agustus 2015.

Selain menyajikan bakso sebagai menu utama, ada juga Tulang Sumsum. Rasanya nampol banget, Commuters. Kamu yang penasaran, Bakso Balap biasa mangkal di Stadion Siliwangi, Bandung atau pantau keberadaannya via Instagram bakso_balap.

Harga jual berkisar Rp 20.000,- sampai Rp 25.000,-. 


Kedua, Waroeng Tansu Oom RFP yang menjual ketan susu dengan tambahan aneka topping. Menu yang paling sering dipesan, Ketan Ice Cream Mix Fruit dan Ketan Ice Cream Mangga Oreo. Kalau kamu lagi ke Bandung bisa mampir langsung ke Jl. Ambon, lokasi di depan GOR Saparua. Pantau akun Instagram waroengtansuomrfp.


Harga jual berkisar Rp 10.000,- sampai Rp 22.000,-. [][teks @pohanpow | foto istimewa]