Ngopi di Royal Tulip Gunung Geulis
Kuliner

Ngopi di Royal Tulip Gunung Geulis

by Pohan
Tue, 10-Jan-2017

Tempat ngopi di Ibukota bertebaran. Sajian kopi apa saja ada. Tapi bosan juga dengan suasana yang itu melulu. Gimana kalo ngopi di tempat yang sejuk? Kami pun singgah di Royal Tulip Luxury Hotels, belum lama ini. Bukan untuk main golf atau menginap, tapi kami ingin mencicipi sajian kopi di Breeze Lounge and Bar.

Dari sekian pilihan yang tertera dalam menu, tertarik mencoba kopi dingin yang bertengger pada urutan pertama, bernama Coconut Coffee Ciocolata. Ah, kopi satu ini rasanya bikin melek. Serasa di pantai padahal udara sore di sana cukup adem. Jauh dari kebisingan. Apalagi debu yang menyesakkan dada.


Minuman lainnya seperti Bogor Chip Frappe Cappucino, Espresso Frappucino, dan masih banyak lagi, seharga Rp. 55.000, belum termasuk tax 21%. Breeze juga menyediakan kopi panas, French Press Black Coffee dan lainnya seharga Rp. 45.000 dan Rp. 55.000, belum termasuk tax 21%.

Commuters, tertarik mencoba? Langsung mampir ya di Jalan Pasir Angin, 16720, Gadog-Bogor. Telepon dulu ya kalo mau reservasi +62 251 756 3800. Informasi lengkap kunjungi laman royaltulipgununggeulis.com. [][teks & foto @pohanpow]