Chick ‘N Roll? Halal!
Kuliner

Chick ‘N Roll? Halal!

by Sherra
Wed, 01-Mar-2017

Setelah muncul di pasar Indonesia Juni 2016, akhirnya Chick ‘n Roll berhasil mendapat sertifikat halal dari LPPOM MUI pada 26 Januari 2017. Jadi nggak usah ragu dan kuatir gaes kalau mau menikmati semua menu ayam goreng bersaus di Chick ‘n Roll.  

“Ini merupakan hasil dari konsistensi kami di Chick ‘n Roll dalam menjaga kualitas produk-produk kami dan juga kehalalan yang ada. Harapan kami ke depannya adalah terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan di Indonesia dan menjadi yang terbaik di industri ini,” ujar Michelle E. Surjaputra, CEO Chick ‘n Roll.

Buat kamu yang belum pernah coba, Chick ‘n Roll adalah restoran ayam goreng lokal yang menawarkan saus khas dari berbagai negara, seperti: American barbeque, Thai garlic, Brazilian honey, Hawaiian mustard, spicy Madagascar, dan Mandarin flare. Wah, jadi penasaran ya Commuters!

Saat ini udah ada 18 cabang di seluruh Indonesia, antara lain: Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Batam, Banjarmasin, dan Manado. Nantinya juga bakal ada di Brunei Darussalam, Malaysia, dan beberapa negara lainnya.

Chick ‘n Roll juga menggaet Ria Miranda untuk lebih mengenalkan sertifikasi halal dan gaya hidup sehat. Ibu dua anak tersebut adalah salah satu modest fashion designer, content creator, influencer, pengusaha.

Ria Miranda bilang, ada kesamaan visi dan misi dengan Chick ‘n Roll,  yaitu mengutamakan kualitas, ada inovasi dan kepuasan pelanggan.

“Yang bikin bangga adalah Chick ‘n Roll dan brand riamiranda sama-sama buatan lokal orang Indonesia. Setelah mendapat sertifikat halal dan ingin berkolaborasi, saya dan suami langsung setuju,” ujarnya lagi.

Proses sertifikasi halal itu nggak mudah. Ada tim yang dibentuk dari pihak Chick ‘n Roll dan pihak LPPOM MUI. Setelah melewati tahap pengujian berkali-kali dari sisi bahan baku, proses, dan cara penyajian, barulah mendapat sertifikasi. [][teks @saesherra/ PR | foto PR]