Shisha Eksperimental
Kuliner

Shisha Eksperimental

by Pohan
Sun, 30-Apr-2017

Di tengah maraknya perokok yang beralih ke vapor, tempat shisha gres ShishaBar Kemang resmi dibuka pada 25 April 2017.


Tempat merokok tembakau ala Timur Tengah ini menyediakan menu dengan harga bersahabat di wilayah Jakarta Selatan.

ShishaBar menyediakan hidangan favorit Indomie Fusion Cheesy Smoked Beef ditambah hidangan lain, roti bakar seperti rasa Ovomaltine.



Menu makanan mie instan yang disuguhkan oleh ShishaBar berbeda dari tempat-tempat roti bakar yang tengah hit.

“Kebanyakan yang fusion di restoran lain rasa telur asin, balado. Kami arahnya lebih ke western. Resepnya kami pakai chef yang profesional. Dia yang buat, kami tinggal jalanin,” kata Operational Manager ShishaBar Kemang, Rastra Saroengallo.

Bukan cuma makanan istimewa, minuman yang segar menjadi pilihan. Sebut saja: Lime Mojito, Orange Apple, Strawberry Lime, dan Cucumber Pineapple yang bikin melek.


Rastra mengungkapkan, ShishaBar Kemang sengaja memiliki sajian menu minuman standar cafe salah satunya frappuccino. "Resep mahal tapi kami jual murah.” kata Rastra.

Sementara harga shisha bergantung merek aroma yang digunakan Al Fakher atau Doobacco berkisar Rp. 85 ribu dan Rp. 99 ribu.


Bong shisha di sana cukup unik. "Kami modifikasi sedikit. Jadi, pas orang hisap shishanya lampu menyala kedap kedip,” papar Rastra.

Tentu ShishaBar juga sangat memerhatikan kenyamanan pelanggan dengan furnitur yang berbeda dari tempat shisha pada umumnya.


"Di sini kami pakai bean bag. Jadi, benar-benar santai. Di luar juga mereka bisa shisha sambil ngeliat langit ke atas,” ungkap Rastra.

ShishaBar tadinya pengin outdoor hingga memutuskan konsep yang santai, murah, dan minuman enak. Yuk dicoba, Commuters! [][teks & foto @pohanpow]

ShishaBar Kemang

Jl. Kemang Utara No. 98, Jakarta Selatan
Instagram @shishabarkemang