Mencicipi Wine dari Berbagai Negara
Kuliner

Mencicipi Wine dari Berbagai Negara

by Pohan
Mon, 18-May-2015

Wine bermanfaat dan menyehatkan tubuh jika dengan takaran yang tepat. Kalau berlebihan malah bisa menimbulkan efek negatif.

Nah, Jika kamu pecinta wine, coba deh datang ke acara "Wine & Cheese Expo" di Multi Purpose Hall, La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, [13 Mei-7 Juni 2015].  Event ini bagian dari acara tahunan Jakarta Fashion & Food Festival. Di sana kita bisa mencicipi wine dari berbagai negara di satu tempat.

Wine & Cheese Expo menampilkan produsen atau distributor produk wine dan keju terkenal, serta ahli kuliner internasional. Ada berbagai macam wine dari beberapa negara penghasil wine berkualitas tinggi, seperti: Amerika, Argentina, Australia, Kanada, Austria, Chili, Prancis, Jerman, Italia, Selandia Baru, Portugal, dan Afrika Selatan. Salah satu eksibitor acara ini, yakni Danisa Texindo menjual Edward Joseph [Medium Red Wine] dengan harga terjangkau IDR 265K nett.

Selain berbelanja, pecinta wine juga bisa berpatisipasi mengikuti Wine Dinner. Jadwal terdekatnya diisi oleh Chef Alicia Tivey pada tanggal 22 Mei 2015 dengan biaya IDR 695K nett. Hidangan disajikan secara bertahap dari mulai tasting platter, appetizer, entree, main course, hingga dessert. Informasi lebih lanjut, bisa cek di sini. [][teks & foto @pohanpow]