Quick Chicken, Gerai Ayam Pencetak Rekor
Kuliner

Quick Chicken, Gerai Ayam Pencetak Rekor

by Irani
Wed, 22-Nov-2017

Umumnya, restoran fast food selalu ramai dikunjungi. Tua maupun muda, rasanya senang-senang aja makan di restoran fast food dengan menu ayam yang selalu jadi favorit. Walaupun begitu, kebanyakan restoran fast food ini berada di pusat perbelanjaan kota dan bukan asli Indonesia. Itu dia yang membedakan dengan gerai ayam berikut ini. 

Quick Chicken yang pertama kali berdiri tahun 2000 di Demangan, Yogyakarta ini, tersebar di banyak sekali tempat dan 100% asli Indonesia. Quick Chicken memastikan bahwa yang disajikan adalah makanan bergizi yang berkualitas baik dan memanfaatkan bahan baku dari Indonesia. Pastinya, semua sajian dijual dengan harga terjangkau.

Commuters tau nggak sih, kalau baru-baru ini Quick Chicken membuka 50 gerai dalam satu hari? Gerai yang baru dibuka ini ada di Serang, Tangerang, Jakarta, Depok, Karawang, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, dan Luwuk. Karena hal itu juga, mereka berhasil memecahkan rekor MURI sebagai “Pembukaan Gerai Terbanyak dalam Satu Hari”. Wow!

Dengan dibukanya 50 gerai tersebut, Quick Chicken sudah memiliki 230 gerai yang tersebar di Indonesia. Rencana pembukaan gerai baru pun, terus menjadi agenda Quick Chicken hingga nantinya di akhir tahun 2018, akan memiliki 1.000 gerai.